detikcom

WII Shop Bandung, Kapan BlackBerry Saya Selesai Diperbaiki?

Devi Ismanto - suaraPembaca
Kamis, 19/01/2012 11:10 WIB
Bandung - Tanggal 24 Desember saya membeli BlackBerry 8330 Red AHA di Trans Cellular BEC Bandung, namun setelah 5 jam pemakaian pada layar BlackBerry keluar tulisan "error jvm 547".

Petugas Trans Cellular memberitahukan bahwa BlackBerry yang saya beli sudah di luar tanggung jawab toko walaupun di kwitansi pembelian tertera 1x24 jam bila barang bermasalah diganti dengan unit baru. Saya diarahkan untuk ke service center di WII Shop Bandung yang berlokasi di MTC Soekarno Hatta.

Pada tanggal 31 Desember saya ke Wii Shop, diinformasikan bahwa BlackBerry tidak bisa diperbaiki di Bandung dan harus dikirim ke kantor pusat di Jakarta dengan biaya perbaikan sekitar Rp 150-200 ribu karena kalau kerusakan pada software diluar garansi.

Saya tidak keberatan dengan biaya tersebut, dijanjikan BlackBerry akan selesai tanggal 4 atau 5 Januari. Tapi sampai tanggal yang dijanjikan BlackBerry belum selesai diperbaiki.

Dikarenakan dijanjikan bahwa pada tanggal 11 Januari, BlackBerry tersebut pasti akan selesai, saya langsung bergegas WII Shop Bandung untuk mengambilnya. Ternyata itupun hanya janji yang tidak ditepati, dan sampai saat ini BlackBerry saya masih belum diperbaiki.


Devi Ismanto
Jl Surapati No. 153c Bandung
kingdevil666@rocketmail.com
02293772010


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?