detikcom

Salah Transfer Klik BCA, Dana Belum Kembali

Marjinah - suaraPembaca
Jumat, 03/02/2012 10:02 WIB
Purwokerto - Pada tanggal 19 Januari 2012 pukul 13:04:13 saya telah melakukan kesalahan transfer dari rekening BCA saya ke rekening BCA orang lain yang bukan menjadi tujuan transfer melalui Klik BCA.

Saya menghubungi Halo BCA di nomor 500888 untuk melaporkan dan dijanjikan maksimal 3 hari kerja akan selesai dan dana dikembalikan.

Setelah itu saya juga menghubungi pemilik rekening untuk mengklarifikasi kesalahan transfer tersebut dan setelah dicek oleh beliau, ternyata dana tidak masuk ke rekening beliau.

Hingga surat ini ditulis, dana milik saya senilai RP 6.000.000 belum dikembalikan oleh BCA. Saya mengharapkan dana tersebut segera dikembalikan ke rekening saya, karena dana tersebut sangat dibutuhkan untuk kelangsungan bisnis saya.


Marjinah A.Md
Perum Saphirre Residence Blok M-1 Purwokerto
adm_sdf@yahoo.co.id
088806627200

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?