detikcom

Salah Transfer Klik BCA, Dana Belum Kembali

Marjinah - suaraPembaca
Jumat, 03/02/2012 10:02 WIB
Purwokerto - Pada tanggal 19 Januari 2012 pukul 13:04:13 saya telah melakukan kesalahan transfer dari rekening BCA saya ke rekening BCA orang lain yang bukan menjadi tujuan transfer melalui Klik BCA.

Saya menghubungi Halo BCA di nomor 500888 untuk melaporkan dan dijanjikan maksimal 3 hari kerja akan selesai dan dana dikembalikan.

Setelah itu saya juga menghubungi pemilik rekening untuk mengklarifikasi kesalahan transfer tersebut dan setelah dicek oleh beliau, ternyata dana tidak masuk ke rekening beliau.

Hingga surat ini ditulis, dana milik saya senilai RP 6.000.000 belum dikembalikan oleh BCA. Saya mengharapkan dana tersebut segera dikembalikan ke rekening saya, karena dana tersebut sangat dibutuhkan untuk kelangsungan bisnis saya.


Marjinah A.Md
Perum Saphirre Residence Blok M-1 Purwokerto
adm_sdf@yahoo.co.id
088806627200

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?