detikcom

Salah Transfer Klik BCA, Dana Belum Kembali

Marjinah - suaraPembaca
Jumat, 03/02/2012 10:02 WIB
Purwokerto - Pada tanggal 19 Januari 2012 pukul 13:04:13 saya telah melakukan kesalahan transfer dari rekening BCA saya ke rekening BCA orang lain yang bukan menjadi tujuan transfer melalui Klik BCA.

Saya menghubungi Halo BCA di nomor 500888 untuk melaporkan dan dijanjikan maksimal 3 hari kerja akan selesai dan dana dikembalikan.

Setelah itu saya juga menghubungi pemilik rekening untuk mengklarifikasi kesalahan transfer tersebut dan setelah dicek oleh beliau, ternyata dana tidak masuk ke rekening beliau.

Hingga surat ini ditulis, dana milik saya senilai RP 6.000.000 belum dikembalikan oleh BCA. Saya mengharapkan dana tersebut segera dikembalikan ke rekening saya, karena dana tersebut sangat dibutuhkan untuk kelangsungan bisnis saya.


Marjinah A.Md
Perum Saphirre Residence Blok M-1 Purwokerto
adm_sdf@yahoo.co.id
088806627200

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
53%
Kontra
47%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?