detikcom

Salah Transfer Klik BCA, Dana Belum Kembali

Marjinah - suaraPembaca
Jumat, 03/02/2012 10:02 WIB
Purwokerto - Pada tanggal 19 Januari 2012 pukul 13:04:13 saya telah melakukan kesalahan transfer dari rekening BCA saya ke rekening BCA orang lain yang bukan menjadi tujuan transfer melalui Klik BCA.

Saya menghubungi Halo BCA di nomor 500888 untuk melaporkan dan dijanjikan maksimal 3 hari kerja akan selesai dan dana dikembalikan.

Setelah itu saya juga menghubungi pemilik rekening untuk mengklarifikasi kesalahan transfer tersebut dan setelah dicek oleh beliau, ternyata dana tidak masuk ke rekening beliau.

Hingga surat ini ditulis, dana milik saya senilai RP 6.000.000 belum dikembalikan oleh BCA. Saya mengharapkan dana tersebut segera dikembalikan ke rekening saya, karena dana tersebut sangat dibutuhkan untuk kelangsungan bisnis saya.


Marjinah A.Md
Perum Saphirre Residence Blok M-1 Purwokerto
adm_sdf@yahoo.co.id
088806627200

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?