detikcom

Hati-Hati SMS Penipuan yang mengatasnamakan PT FIF

PT Federal International Finance - suaraPembaca
Kamis, 16/02/2012 14:02 WIB
Jakarta - Sehubungan dengan beredarnya SMS yang mengatasnamakan PT Federal International Finance dan menginformasikan pembayaran kredit kendaraan ke rekening atas nama pribadi, bersama ini kami sampaikan bahwa:



  1. PT Federal International Finance (FIF) tidak pernah mengirimkan pemberitahuan mengenai petunjuk pembayaran angsuran kredit kendaraan ke nomor rekening atas nama pribadi/perorangan maupun perusahaan, baik melalui SMS atau media lainnya.
  2. Pembayaran resmi angsuran kredit kendaraan yang sah PT Federal International Finance dapat dilakukan melalui seluruh kantor FIF, kantor Pos, ATM & Mobile Banking BCA, ATM PermataBank, ATM & Teller BRI, ATM OCBC NISP dan Alfamart.
  3. Pastikan nomor kontrak yang dimasukkan benar
  4. PT Federal International Finance tidak bertanggung jawab atas pembayaran angsuran kredit kendaraan ke nomor rekening atas nama pribadi/perorangan.
  5. Kami menghimbau kepada konsumen agar memeriksa kembali nomor kontrak dan nilai angsuran sebelum melakukan pembayaran.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.


Manajemen
PT Federal International Finance
08159926236

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?