detikcom

Penjelasan BRI tentang ATM Bapak Faisal yang Tertelan

Muhammad Ali - suaraPembaca
Kamis, 15/03/2012 12:19 WIB
Jakarta - Menanggapi keluhan Bapak Faisal Amin. pada tanggal 6 Maret 2012 mengenai "Kartu ATM Mandiri Tertelan Mesin ATM BRI" perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, dapat kami sampaikan bahwa sesuai dengan kesepakatan antar Bank, kartu ATM yang tertelan tersebut harus di hancurkan dan nasabah yang bersangkutan segera melapor kepada Bank penerbit kartu agar kartu tersebut di blokir. Dan biaya transaksi tarik tunai melalui ATM BRI adalah Rp 3.900 bukan Rp 7.500.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, anda dapat menghubungi Customer Service kami yang akan selalu membantu, melalui layanan 24 jam CallBRI 14017 / 500017 / 021-57987400.

Sebagai Bank yang terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap para nasabahnya, BRI senantiasa menampung dan merespon keluhan nasabah, demi tercapainya pelayanan yang prima dan konsisten.


Muhammad Ali
Corporate Secretary
PT.BRI (Persero) Tbk


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?