detikcom

Proses Penutupan Rekening Bank Danamon

Donny Sowita - suaraPembaca
Selasa, 10/04/2012 10:37 WIB
Jakarta - Tanggal 23 Desember 2011 saya datang ke kantor cabang Bank Danamon PIM 2 untuk menutup rekening tabungan saya, namun sampai dengan awal Maret 2012 Laporan Bulanan masih dikirim dengan Penalti.

Padahal Kartu Debit sudah saya potong dan kembalikan ke Bank Danamon Pondok Indah MAll 2 dan diterima oleh customer service.

Saya menghubungi call center tanggal 5 Maret 2012 dengan tujuan untuk menegaskan kembali bahwa rekening seharusnya sudah ditutup, mohon untuk tidak mengiriman Laporan bulanan.

Sampai awal April 2012 saya masih menerima kiriman Laporan Bulanan yang berarti rekening belum ditutup. Apakah Bank Danamon tidak menyediakan layanan penutupan rekening?

Nasabah dikenakan "Penalty" Rp 10.000 setiap bulan secara sepihak untuk rekening yang seharusnya sudah ditutup.

Mohon kepada yang berwenang di Bank Danamon untuk menindaklanjuti proses penutupan rekening saya. Terima kasih.


Donny Sowita
Jl Bintaro Jaya Sektor 4 Tangerang
dsowita@yahoo.com
0816870708

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?