detikcom

Proses Penutupan Rekening Bank Danamon

Donny Sowita - suaraPembaca
Selasa, 10/04/2012 10:37 WIB
Jakarta - Tanggal 23 Desember 2011 saya datang ke kantor cabang Bank Danamon PIM 2 untuk menutup rekening tabungan saya, namun sampai dengan awal Maret 2012 Laporan Bulanan masih dikirim dengan Penalti.

Padahal Kartu Debit sudah saya potong dan kembalikan ke Bank Danamon Pondok Indah MAll 2 dan diterima oleh customer service.

Saya menghubungi call center tanggal 5 Maret 2012 dengan tujuan untuk menegaskan kembali bahwa rekening seharusnya sudah ditutup, mohon untuk tidak mengiriman Laporan bulanan.

Sampai awal April 2012 saya masih menerima kiriman Laporan Bulanan yang berarti rekening belum ditutup. Apakah Bank Danamon tidak menyediakan layanan penutupan rekening?

Nasabah dikenakan "Penalty" Rp 10.000 setiap bulan secara sepihak untuk rekening yang seharusnya sudah ditutup.

Mohon kepada yang berwenang di Bank Danamon untuk menindaklanjuti proses penutupan rekening saya. Terima kasih.


Donny Sowita
Jl Bintaro Jaya Sektor 4 Tangerang
dsowita@yahoo.com
0816870708

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?