detikcom

Kartu Kredit CIMB Niaga Bermasalah

Aditya - suaraPembaca
Selasa, 17/04/2012 14:32 WIB
Jakarta - Tanpa pemberitahuan jenis kartu kredit CIMB Niaga yang saya miliki telah dirubah oleh pihak CIMB Niaga yang mengakibatkan perubahan tanggal jatuh tempo.

Pada tagihan bulan Februari 2012, tagihan kartu kredit saya bayarkan sesuai tanggal jatuh tempo sebelum perubahan kartu, dan hasilnya saya dikenakan denda keterlambatan.

Saya juga dikenakan bunga pada tagihan bulan Maret serta penagihan ganda untuk transaksi yang sama.

Berkali-kali saya sampaikan keluhan saya dengan menelepon customer service CIMB Niaga, tetapi tidak ada tanggapan sama sekali.

Dengan kejadian di atas saya memutuskan untuk tidak melakukan pembayaran sampai pihak CIMB Niaga memperbaiki tagihan yang timbul akibat kesalahan mereka.


Aditya
Jl Sawah Lio X Jakarta Barat
aditya@seltechutama.com
08129016827

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?