detikcom

Kartu Kredit CIMB Niaga Bermasalah

Aditya - suaraPembaca
Selasa, 17/04/2012 14:32 WIB
Jakarta - Tanpa pemberitahuan jenis kartu kredit CIMB Niaga yang saya miliki telah dirubah oleh pihak CIMB Niaga yang mengakibatkan perubahan tanggal jatuh tempo.

Pada tagihan bulan Februari 2012, tagihan kartu kredit saya bayarkan sesuai tanggal jatuh tempo sebelum perubahan kartu, dan hasilnya saya dikenakan denda keterlambatan.

Saya juga dikenakan bunga pada tagihan bulan Maret serta penagihan ganda untuk transaksi yang sama.

Berkali-kali saya sampaikan keluhan saya dengan menelepon customer service CIMB Niaga, tetapi tidak ada tanggapan sama sekali.

Dengan kejadian di atas saya memutuskan untuk tidak melakukan pembayaran sampai pihak CIMB Niaga memperbaiki tagihan yang timbul akibat kesalahan mereka.


Aditya
Jl Sawah Lio X Jakarta Barat
aditya@seltechutama.com
08129016827

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?