detikcom

Kartu Kredit CIMB Niaga Bermasalah

Aditya - suaraPembaca
Selasa, 17/04/2012 14:32 WIB
Jakarta - Tanpa pemberitahuan jenis kartu kredit CIMB Niaga yang saya miliki telah dirubah oleh pihak CIMB Niaga yang mengakibatkan perubahan tanggal jatuh tempo.

Pada tagihan bulan Februari 2012, tagihan kartu kredit saya bayarkan sesuai tanggal jatuh tempo sebelum perubahan kartu, dan hasilnya saya dikenakan denda keterlambatan.

Saya juga dikenakan bunga pada tagihan bulan Maret serta penagihan ganda untuk transaksi yang sama.

Berkali-kali saya sampaikan keluhan saya dengan menelepon customer service CIMB Niaga, tetapi tidak ada tanggapan sama sekali.

Dengan kejadian di atas saya memutuskan untuk tidak melakukan pembayaran sampai pihak CIMB Niaga memperbaiki tagihan yang timbul akibat kesalahan mereka.


Aditya
Jl Sawah Lio X Jakarta Barat
aditya@seltechutama.com
08129016827

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?