detikcom

Life Plus-5 Avrist Assurance Mempersulit Pencairan

Amiyaiti Kania - suaraPembaca
Jumat, 11/05/2012 10:22 WIB
Jakarta - (Avrist telah memberikan tanggapannya atas keluhan yang disampaikan oleh Ibu Amiyati Kania)

Saya membeli product Life Plus-5 dari Avrist Assurance (d/h AIA) tahun 2001, dengan premi sebesar Rp 15 juta yang sudah lunas, namun karena sesuatu hal saya memutuskan berhenti.

Customer service Avrist mengatakan bahwa untuk penutupan produk tersebut pihak asuransi hanya akan menggunakan suku bunga 2012 yang ditetapkan oleh pihak asuransi sendiri bukan berdasarkan suku bunga tahun dari 2001 sewaktu saya membeli produk tersebut.

Jadi, dana premi Rp 15 juta yang disimpan selama 11 tahun hanya akan dikembalikan di tahun 2012 sebesar Rp. 10.500.000.

Selepas itu, customer service selalu menghubungi saya untuk meminta konfirmasi penutupan dan transfer dana diluar jam kantor yang tentu saja cukup mengganggu saya. Customer service beralasan bahwa jam kerja mereka menghubungi klien adalah diatas jam 17.00.

Hingga saya menuliskan surat keluhan ini, dana yang dimaksud masih belum saya terima.


Amiyaiti Kania
Masjid Al Fajri 6A Pejaten, Jakarta Selatan
fishermans.friend13@gmail.com
0816-846113


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?