detikcom

JNE Jakarta Antara Janji dan Tindakan

Kurdi - suaraPembaca
Senin, 21/05/2012 10:58 WIB
Jakarta - (Untuk saat ini JNE telah menanggapi keluhan bapak Kurdi)

Tanggal 7 Mei 2012, teman saya mengirimkan paket dari Kediri ke Jakarta, esok harinya saya cek di web JNE, status paket telah sampai di Jakarta.

Saya menghubungi customer service JNE pada tanggal 11 Mei, dijanjikan paket akan dikirimkan esok harinya, namun paket belum juga diantar.

Sampai tanggal 14 Mei paket juga belum diantar dan saya mencoba konfirmasi kembali, saya dijanjikan akan dihubungi tanpa ada kepastian kapan paket akan dikirim.

Pemberian pelayanan dan kepastian informasi yang merupakan bagian dari Jasa JNE seharusnya disertai dengan tindakan yang tepat sehingga tidak hanya janji tanpa tindakan yang menyebabkan kecewanya pelangan setia JNE.


Kurdi
Jl Banyuwangi, Menteng-Jakarta Pusat
kurdi_1976@yahoo.com
08126989785


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?