detikcom

JNE Jakarta Antara Janji dan Tindakan

Kurdi - suaraPembaca
Senin, 21/05/2012 10:58 WIB
Jakarta - (Untuk saat ini JNE telah menanggapi keluhan bapak Kurdi)

Tanggal 7 Mei 2012, teman saya mengirimkan paket dari Kediri ke Jakarta, esok harinya saya cek di web JNE, status paket telah sampai di Jakarta.

Saya menghubungi customer service JNE pada tanggal 11 Mei, dijanjikan paket akan dikirimkan esok harinya, namun paket belum juga diantar.

Sampai tanggal 14 Mei paket juga belum diantar dan saya mencoba konfirmasi kembali, saya dijanjikan akan dihubungi tanpa ada kepastian kapan paket akan dikirim.

Pemberian pelayanan dan kepastian informasi yang merupakan bagian dari Jasa JNE seharusnya disertai dengan tindakan yang tepat sehingga tidak hanya janji tanpa tindakan yang menyebabkan kecewanya pelangan setia JNE.


Kurdi
Jl Banyuwangi, Menteng-Jakarta Pusat
kurdi_1976@yahoo.com
08126989785


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?