detikcom

JNE Jakarta Antara Janji dan Tindakan

Kurdi - suaraPembaca
Senin, 21/05/2012 10:58 WIB
Jakarta - (Untuk saat ini JNE telah menanggapi keluhan bapak Kurdi)

Tanggal 7 Mei 2012, teman saya mengirimkan paket dari Kediri ke Jakarta, esok harinya saya cek di web JNE, status paket telah sampai di Jakarta.

Saya menghubungi customer service JNE pada tanggal 11 Mei, dijanjikan paket akan dikirimkan esok harinya, namun paket belum juga diantar.

Sampai tanggal 14 Mei paket juga belum diantar dan saya mencoba konfirmasi kembali, saya dijanjikan akan dihubungi tanpa ada kepastian kapan paket akan dikirim.

Pemberian pelayanan dan kepastian informasi yang merupakan bagian dari Jasa JNE seharusnya disertai dengan tindakan yang tepat sehingga tidak hanya janji tanpa tindakan yang menyebabkan kecewanya pelangan setia JNE.


Kurdi
Jl Banyuwangi, Menteng-Jakarta Pusat
kurdi_1976@yahoo.com
08126989785


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?