detikcom

30 Menit Menunggu Pesanan Pizza Hut Bekasi Square Mall

Christian Wattimena - suaraPembaca
Rabu, 30/05/2012 12:54 WIB
Bekasi - Minggu, 27 Mei 2012 pukul 19:22 WIB, saya memesan pizza di Pizza Hut Bekasi Square Mall. Setelah mencatat pesanan dan melakukan pembayaran, saya diminta untuk menunggu dengan estimasi waktu 15 menit.

Dua puluh menit berlalu, pesanan belum diantarkan. Saya menghampiri staff di meja front office yang mengambil bukti pesan dan mengeceknya di komputer dan setelah itu ke dapur.

Lima menit kemudian beliau menghampiri saya dan mengatakan bahwa pesanan saya masih di oven tanpa permintaan ma'af. Tidak puas dengan itu saya menghubungi pizza hut ini via telepon dan minta bicara dengan managernya.

Manager hanya mengatakan bahwa pesanan hampair selesai, juga tanpa permintaan ma'af atau penyesalan. Beberapa menit kemudian, pesanan diantarkan oleh seorang staff yang menyampaikan permintaan maaf atas kejadian ini.

Apakah Pizza Hut tidak memberikan training tentang customer service yang baik dan benar kepada para staff dan managernya? dan apakah standar penyajian 15 menit pesanan tersaji hanyalah promo belaka?


Christian Wattimena
Perum Bumi Bekasi Baru Jl Lumbu Barat, Bekasi
christian_wattimena@yahoo.com
0817111646

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?