detikcom

Pelayanan Mengecewakan Asuransi Raksa

Anny Alfianti - suaraPembaca
Rabu, 13/06/2012 12:40 WIB
Bekasi - (Asuransi Raksa telah mengklarifikasi permasalhan yang disampaikan oleh Ibu Anny)

Saya pemilik mobil Honda Jazz Hitam mengajukan klaim kerusakan berat pada bumper depan pada Asuransi Raksa, mobil masuk ke bengkel Autoland Kelapa Gading pada 20 April 2012, namun sampai saat ini belum selesai.

Hal ini dikarenakan, pihak Asuransi Raksa beberapa kali mengirimkan bumper yang tidak sesuai untuk dapat dipasang pada mobil. Padahal dari pihak bengkel memiliki bumper dengan spesifikasi yang sesuai dengan mobil saya, namun pihak Asuransi Raksa tidak mau mengambil karena harga tidak sesuai.

Hal ini memberikan kesan bahwa pihak Asuransi ingin harga murah dengan mengesampingkan pelayanan kepada pemilik mobil, sehingga mobil masih di bengkel hampir dua bulan.

Apakah itu yang disebut profesionalitas pihak Asuransi Raksa, sehingga tidak dapat menyediakan persis bumper yang diperlukan? Saya sudah merasa dirugikan karena tidak dapat menggunakan mobil untuk menunjang aktifitas pekerjaan saya maupun keperluan lain selama hampir 2 bulan.


Anny Alfianti
rehobot_comm@yahoo.co.id
021- 33571980


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?