detikcom

Menunggu Janji OTO Mobil Finance

Ysda Prambodo - suaraPembaca
Kamis, 14/06/2012 14:53 WIB
Klaten - Pada tanggal 12 juni 2009, saya membeli mobil Xenia 2007 hasil lelang dari Atria Jakarta. Namun ketika tiba saatnya untuk penggantian STNK dan plat kendaraan, permasalahan timbul.

Ternyata mobil tersebut telah diblokir pihak berwenang karena ada laporan Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan yang dilaporkan pada tanggal 22 Juni 2007.

Saya dimintai keterangan oleh pihak berwenang berjam-jam. Saya sudah menghubungi pihak OTO Mobil Finance Pusat dan dijanjikan akan segera menyelesaikan masalah ini.

Namun sampai saat ini, masalah itu belum selesai, saya hanya diminta sabar dan sabar terus. Sampai kapan saya harus menunggu?


Ysda Prambodo
Jl Setya Budi, Klaten Utara
ysdaprambodo@gmail.com
0272320773

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?