detikcom

Menunggu Janji OTO Mobil Finance

Ysda Prambodo - suaraPembaca
Kamis, 14/06/2012 14:53 WIB
Klaten - Pada tanggal 12 juni 2009, saya membeli mobil Xenia 2007 hasil lelang dari Atria Jakarta. Namun ketika tiba saatnya untuk penggantian STNK dan plat kendaraan, permasalahan timbul.

Ternyata mobil tersebut telah diblokir pihak berwenang karena ada laporan Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan yang dilaporkan pada tanggal 22 Juni 2007.

Saya dimintai keterangan oleh pihak berwenang berjam-jam. Saya sudah menghubungi pihak OTO Mobil Finance Pusat dan dijanjikan akan segera menyelesaikan masalah ini.

Namun sampai saat ini, masalah itu belum selesai, saya hanya diminta sabar dan sabar terus. Sampai kapan saya harus menunggu?


Ysda Prambodo
Jl Setya Budi, Klaten Utara
ysdaprambodo@gmail.com
0272320773

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?