detikcom

Tanggapan JNE untuk Bapak Gary Hadrian

Visi Firman - suaraPembaca
Selasa, 03/07/2012 13:25 WIB
Jakarta - Menanggapi surat Bapak Gary Hadrian kepada JNE melalui Suara Pembaca yang telah dimuat di Detik.com pada 18 Juni 2012, mengenai "Pembulatan Biaya Kirim JNE". Atas nama Manajemen JNE, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah menindaklanjuti permasalahan ini, dan akan melakukan pembinaan dan pelatihan kepada JNE Setra Sari - Bandung untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberikan saran dan kritikan mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care kami pada nomor telepon: 021-29278888 atau melalui e-mail : customercare@jne.co.id.


Visi Firman
Head of Corporate Communications JNE
www.jne.co.id

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?