detikcom

Tanggapan JNE untuk Bapak Gary Hadrian

Visi Firman - suaraPembaca
Selasa, 03/07/2012 13:25 WIB
Jakarta - Menanggapi surat Bapak Gary Hadrian kepada JNE melalui Suara Pembaca yang telah dimuat di Detik.com pada 18 Juni 2012, mengenai "Pembulatan Biaya Kirim JNE". Atas nama Manajemen JNE, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah menindaklanjuti permasalahan ini, dan akan melakukan pembinaan dan pelatihan kepada JNE Setra Sari - Bandung untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberikan saran dan kritikan mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care kami pada nomor telepon: 021-29278888 atau melalui e-mail : customercare@jne.co.id.


Visi Firman
Head of Corporate Communications JNE
www.jne.co.id

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?