detikcom

Tanggapan JNE untuk Bapak Gary Hadrian

Visi Firman - suaraPembaca
Selasa, 03/07/2012 13:25 WIB
Jakarta - Menanggapi surat Bapak Gary Hadrian kepada JNE melalui Suara Pembaca yang telah dimuat di Detik.com pada 18 Juni 2012, mengenai "Pembulatan Biaya Kirim JNE". Atas nama Manajemen JNE, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah menindaklanjuti permasalahan ini, dan akan melakukan pembinaan dan pelatihan kepada JNE Setra Sari - Bandung untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberikan saran dan kritikan mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care kami pada nomor telepon: 021-29278888 atau melalui e-mail : customercare@jne.co.id.


Visi Firman
Head of Corporate Communications JNE
www.jne.co.id

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?