detikcom

Pembayaran Klaim Ansuransi AXA Mandiri Lama

Leofold SP Butar butar - suaraPembaca
Selasa, 03/07/2012 14:26 WIB
Medan - (AXA Mandiri telah memberikan tanggapan atas keluhan bapak Leofold)

Pada tanggal 11 Mei 2012 saya mengajukan klaim rawat inap saya ke AXA Mandiri karena pada tanggal 6-10 Mei 2012 saya rawat inap di salah satu Rumah sakit di Banjarmasin.

Tetapi sampai saat ini manfaat klaim saya belum dibayarkan oleh Axa Mandiri, padahal sudah sampai lebih dari satu bulan pengajuan klaim rawat inap saya dan kelengkapan dokumen pengajuan klaim rawat inap saya sudah sesuai dengan prosedur Axa Mandiri.

Dan saya antar langsung ke Financial Advisor AXA Mandiri disalah satu cabang Bank di Banjarmasin. Namun setiap saya tanyakan kepada customer care centre melalui email nasabah@axa-mandiri.co.id dan customer@axa-mandiri.co.id dan melalui telepon jawabannya selalu masih dalam proses penelusuran data lebih lanjut.

Saya berharap agar AXA Mandiri segera menyelesaikan klaim rawat inap yang menurut saya sudah terlalu lama, karena pada saat penawaran produk bahwa untuk pengajuan klaim berobat hanya membutuhkan waktu 14 hari kerja. Terima kasih.


Leofold SP Butar butar
Jl. Helvetia Raya, Medan
leofold.butarbutar@gmail.com
081260000620


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?