detikcom

Pembayaran Klaim Ansuransi AXA Mandiri Lama

Leofold SP Butar butar - suaraPembaca
Selasa, 03/07/2012 14:26 WIB
Medan - (AXA Mandiri telah memberikan tanggapan atas keluhan bapak Leofold)

Pada tanggal 11 Mei 2012 saya mengajukan klaim rawat inap saya ke AXA Mandiri karena pada tanggal 6-10 Mei 2012 saya rawat inap di salah satu Rumah sakit di Banjarmasin.

Tetapi sampai saat ini manfaat klaim saya belum dibayarkan oleh Axa Mandiri, padahal sudah sampai lebih dari satu bulan pengajuan klaim rawat inap saya dan kelengkapan dokumen pengajuan klaim rawat inap saya sudah sesuai dengan prosedur Axa Mandiri.

Dan saya antar langsung ke Financial Advisor AXA Mandiri disalah satu cabang Bank di Banjarmasin. Namun setiap saya tanyakan kepada customer care centre melalui email nasabah@axa-mandiri.co.id dan customer@axa-mandiri.co.id dan melalui telepon jawabannya selalu masih dalam proses penelusuran data lebih lanjut.

Saya berharap agar AXA Mandiri segera menyelesaikan klaim rawat inap yang menurut saya sudah terlalu lama, karena pada saat penawaran produk bahwa untuk pengajuan klaim berobat hanya membutuhkan waktu 14 hari kerja. Terima kasih.


Leofold SP Butar butar
Jl. Helvetia Raya, Medan
leofold.butarbutar@gmail.com
081260000620


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?