detikcom

Komplain Pelayanan T-Cell Berrindo

Veronica - suaraPembaca
Selasa, 03/07/2012 16:03 WIB
Jakarta - Tanggal 25 Juni 2012 saya dan suami datang ke service T-Cell Berrindo Roxy Mas lantai 4, untuk membetulkan speaker BlackBerry yang rusak, dijanjikan akan selesai dalam waktu 5 hari.

Setelah lima hari berlalu dan tidak ada kabar, suami saya berinisiatif untuk menghubungi T-Cell Berrindo dan ternyata BlackBerry belum selesai diperbaiki.

Untuk lebih memastikan, pada tanggal 2 Juli 2012 saya memutuskan untuk datang langsung ke service center ITC Roxy Mas Blok C5 (setelah menghubungi dan diinformasikan belum selesai) saya mendapatkan jawaban bahwa teknisi tidak dapat memperbaikinya karena BlackBerry suami saya menggunakan password.

Mereka juga beralasan bahwa dikhawatirkan data akan hilang, padahal pada saat kami menyerahkannya sudah kami katakan bahwa kami tidak keberatan kalau datanya hilang.

Dan diinformasikan bahwa BlackBerry suami saya baru diterima dari T-Cell Berrindo Roxy Mas lantai 4 tanggal 28 Juni.

Mengapa sewaktu kami menyerahkan BlackBerry tersebut tidak ditanyakan passwordnya kepada kami?


Veronica
Jl Palmerah Barat, Jakarta Barat
germana_a_deo@yahoo.com
02191100922

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?