detikcom

Komplain Pelayanan T-Cell Berrindo

Veronica - suaraPembaca
Selasa, 03/07/2012 16:03 WIB
Jakarta - Tanggal 25 Juni 2012 saya dan suami datang ke service T-Cell Berrindo Roxy Mas lantai 4, untuk membetulkan speaker BlackBerry yang rusak, dijanjikan akan selesai dalam waktu 5 hari.

Setelah lima hari berlalu dan tidak ada kabar, suami saya berinisiatif untuk menghubungi T-Cell Berrindo dan ternyata BlackBerry belum selesai diperbaiki.

Untuk lebih memastikan, pada tanggal 2 Juli 2012 saya memutuskan untuk datang langsung ke service center ITC Roxy Mas Blok C5 (setelah menghubungi dan diinformasikan belum selesai) saya mendapatkan jawaban bahwa teknisi tidak dapat memperbaikinya karena BlackBerry suami saya menggunakan password.

Mereka juga beralasan bahwa dikhawatirkan data akan hilang, padahal pada saat kami menyerahkannya sudah kami katakan bahwa kami tidak keberatan kalau datanya hilang.

Dan diinformasikan bahwa BlackBerry suami saya baru diterima dari T-Cell Berrindo Roxy Mas lantai 4 tanggal 28 Juni.

Mengapa sewaktu kami menyerahkan BlackBerry tersebut tidak ditanyakan passwordnya kepada kami?


Veronica
Jl Palmerah Barat, Jakarta Barat
germana_a_deo@yahoo.com
02191100922

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?