detikcom

Komplain Pelayanan T-Cell Berrindo

Veronica - suaraPembaca
Selasa, 03/07/2012 16:03 WIB
Jakarta - Tanggal 25 Juni 2012 saya dan suami datang ke service T-Cell Berrindo Roxy Mas lantai 4, untuk membetulkan speaker BlackBerry yang rusak, dijanjikan akan selesai dalam waktu 5 hari.

Setelah lima hari berlalu dan tidak ada kabar, suami saya berinisiatif untuk menghubungi T-Cell Berrindo dan ternyata BlackBerry belum selesai diperbaiki.

Untuk lebih memastikan, pada tanggal 2 Juli 2012 saya memutuskan untuk datang langsung ke service center ITC Roxy Mas Blok C5 (setelah menghubungi dan diinformasikan belum selesai) saya mendapatkan jawaban bahwa teknisi tidak dapat memperbaikinya karena BlackBerry suami saya menggunakan password.

Mereka juga beralasan bahwa dikhawatirkan data akan hilang, padahal pada saat kami menyerahkannya sudah kami katakan bahwa kami tidak keberatan kalau datanya hilang.

Dan diinformasikan bahwa BlackBerry suami saya baru diterima dari T-Cell Berrindo Roxy Mas lantai 4 tanggal 28 Juni.

Mengapa sewaktu kami menyerahkan BlackBerry tersebut tidak ditanyakan passwordnya kepada kami?


Veronica
Jl Palmerah Barat, Jakarta Barat
germana_a_deo@yahoo.com
02191100922

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?