detikcom

Komplain Pelayanan T-Cell Berrindo

Veronica - suaraPembaca
Selasa, 03/07/2012 16:03 WIB
Jakarta - Tanggal 25 Juni 2012 saya dan suami datang ke service T-Cell Berrindo Roxy Mas lantai 4, untuk membetulkan speaker BlackBerry yang rusak, dijanjikan akan selesai dalam waktu 5 hari.

Setelah lima hari berlalu dan tidak ada kabar, suami saya berinisiatif untuk menghubungi T-Cell Berrindo dan ternyata BlackBerry belum selesai diperbaiki.

Untuk lebih memastikan, pada tanggal 2 Juli 2012 saya memutuskan untuk datang langsung ke service center ITC Roxy Mas Blok C5 (setelah menghubungi dan diinformasikan belum selesai) saya mendapatkan jawaban bahwa teknisi tidak dapat memperbaikinya karena BlackBerry suami saya menggunakan password.

Mereka juga beralasan bahwa dikhawatirkan data akan hilang, padahal pada saat kami menyerahkannya sudah kami katakan bahwa kami tidak keberatan kalau datanya hilang.

Dan diinformasikan bahwa BlackBerry suami saya baru diterima dari T-Cell Berrindo Roxy Mas lantai 4 tanggal 28 Juni.

Mengapa sewaktu kami menyerahkan BlackBerry tersebut tidak ditanyakan passwordnya kepada kami?


Veronica
Jl Palmerah Barat, Jakarta Barat
germana_a_deo@yahoo.com
02191100922

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?