detikcom

Penggantian Kartu IM3 Bermasalah

Alfiyanti - suaraPembaca
Rabu, 04/07/2012 13:16 WIB
Jakarta - Saya pengguna kartu IM3 Indosat sejak tahun 2005, pada tanggal 29 Juni 2012, saya melakukan penggantian simcard IM3, karena simcard saya sering rejected di blackberry.

Saat itu saya diinformasikan bahwa simcard akan aktif dalam waktu 1 jam dan paling lama 1x24 jam. Namun setelah satu hari berlalu kartu masih belum bisa digunakan.

Petugas call service menginformasikan status kartu saya sudah aktif, kemungkinan simcard yang baru bermasalah, untuk itu saya disarankan untuk kembali ke galeri Indosat Pondok Indah.

Senin, 2 Juli 2012, saya kembali ke Galeri Indosat Pondok Indah, saya diberikan kartu baru. Simcard tersebut sudah langsung aktif dan bisa digunakan, namun untuk paket bb baru bosa digunakan setelah 3-4 jam kemudian.

Setelah sy menunggu sampai 4 jam lebih, sy cabut pasang batere. Namun paket bb sy msh belym aktif. Kemudian sy telp ke customer service indosat tapi hanya dibuatkan laporan tanpa solusi dan sy diminta menunggu sampai besok.(Hari ini 3 juli 2012)

Hari ini 3 juli hingga jam 12 siang paket bb sy belum aktif juga. Kemudian sy melakukan registrasi untuk paket BIS bulanan. Pulsa saya sudah ke potong tp paket blackberry masih belum aktif.


Alfiyanti
Jl Cilandak Tengah, Jakarta Selatan


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
82%
Kontra
18%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?