detikcom

Laptop Asus Rusak, Perbaikan Lama

Budi Susilo - suaraPembaca
Rabu, 04/07/2012 13:38 WIB
Gowa - Saya membeli laptop Asus tipe Eee PC 1215P pada bulan Oktober 2011 di Computer City Makassar. Pada akhir April 2012 laptop mati setiap 5 menit setelah dihidupkan.

Oleh pihak Computer City Makassar saya dianjurkan agar laptop langsung dibawa ke service Centre Asus Jl Ratulangi Makassar. Informasi dari teknisi motherboard perlu diganti. Dan Karena perangkat tidak tersedia di Makassar maka Laptop di kirim ke Jakarta.

Akan tetapi hingga saat ini tidak ada kejelasan, setiap kali menghubungi Astrindo Makassar, disampaikan hwa bbelum ada konfirmasi dari Jakarta.


Budi Susilo
Metro Hertasning Blok A Gowa, Sulawesi Selatan
irabs66@gmail.com
08152547412

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?