detikcom

Laptop Asus Rusak, Perbaikan Lama

Budi Susilo - suaraPembaca
Rabu, 04/07/2012 13:38 WIB
Gowa - Saya membeli laptop Asus tipe Eee PC 1215P pada bulan Oktober 2011 di Computer City Makassar. Pada akhir April 2012 laptop mati setiap 5 menit setelah dihidupkan.

Oleh pihak Computer City Makassar saya dianjurkan agar laptop langsung dibawa ke service Centre Asus Jl Ratulangi Makassar. Informasi dari teknisi motherboard perlu diganti. Dan Karena perangkat tidak tersedia di Makassar maka Laptop di kirim ke Jakarta.

Akan tetapi hingga saat ini tidak ada kejelasan, setiap kali menghubungi Astrindo Makassar, disampaikan hwa bbelum ada konfirmasi dari Jakarta.


Budi Susilo
Metro Hertasning Blok A Gowa, Sulawesi Selatan
irabs66@gmail.com
08152547412

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?