detikcom

Paket BlackBerry Harian Diperpanjang 8 Hari Sekaligus

Arimbi - suaraPembaca
Kamis, 05/07/2012 11:22 WIB
Jakarta - Sebelumnya, setiap pagi akan ada sms pemberitahuan bahwa layanan BlackBerry harian dari simPATI telah diperpanjang sampai esok harinya, namun kali ini sms yang saya terima 9 SMS yang menyatakan layanan BlackBerry saya telah diperpanjang untuk masing-masing tanggal 5 s/d 13.

Pulsa saya langsung habis saat itu juga karena setiap kali terima sms tersebut pulsa langsung dipotong biaya perpanjangan paket.

Menurut call center Telkomsel paket saya hanya diperpanjang satu kali untuk tanggal 05/07/2012. Berarti keesokan harinya saya akan kembali dipotong untuk perpanjangan paket dan begitu seterusnya sampai tanggal 13/07/2012.

Call center juga mengatakan bahwa dia tidak bisa membantu membuat laporan keluhan dari saya karena menurut sistem mereka tidak ada masalah dengan layanan.

Saya berharap Telkomsel dapat menyelesaikan masalah ini karena hal ini merugikan.


Arimbi
Jl Pesanggrahan VI Jakarta Barat
arimbi.sintauli@yahoo.com
081389188118


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?