detikcom

Tanggapan LIA untuk Bapak Daniel Iskandar W

Sukma Ginting - suaraPembaca
Kamis, 05/07/2012 12:42 WIB
Jakarta - Menanggapi surat Bapak Daniel Iskandar Wirawan yang beralamat di Jl. Belimbing, Bekasi, (dimuat di Detik.com) pada tanggal 2 Juli 2012, kami dari pihak LIA ingin menyampaikan bahwa pada hari Senin 2 Juli 2012, Direktur Keuangan LBPP LIA Ibu Astuti didampingi oleh Kepala Cabang LBPP LIA Harapan Indah, Bapak Hendro Prawidianto telah bertemu dengan keluarga Bapak Daniel Iskandar di kediaman Bapak Daniel.

Pada kesempatan tersebut pihak LIA meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang menimpa salah satu siswa LIA Harapan Indah, Antonius Dwiputra, yang adalah putra Bapak Daniel.

Pada tanggal 28 Mei 2012 kaca penutup lemari pengumuman jatuh dan menimpa kaki Antonius. Kejadian tersebut benar-benar diluar perkiraan kami.

Seperti yang telah Bapak Daniel sampaikan di suratnya, pihak LIA telah berupaya untuk memberikan pertolongan secepatnya dengan membawa siswa tersebut ke rumah sakit yang terdekat dan menghubungi pihak orangtua serta mengantar untuk kontrol ke rumah sakit sebanyak 2 kali.

Segera setelah mendengar kabar tersebut, salah satu Direksi LIA, dengan niat yang tulus, bermaksud untuk mengunjungi putra Bapak Daniel dan keluarga.

Sayangnya karena satu dan lain hal, keinginan tersebut masih tertunda hingga akhirnya Bapak Daniel mengirim surat tersebut ke media.

Kami sangat menghargai niat baik dari Bapak Daniel dan keluarga yang tidak berusaha untuk memberatkan pihak LIA dalam masalah ini, tapi justru menawarkan bantuan asuransi dari kantor tempat Bapak Daniel Iskandar yang mengganti sebesar 25 % dari total biaya pengobatan yang nilainya lebih kurang 15 juta rupiah. Masalah penggantian biaya ini juga telah disepakati dan akan segera diselesaikan oleh pihak LIA.

Untuk mengindari kejadian serupa, kedepannya kami akan lebih memperhatikan keselamatan warga belajar kami terutama di lingkungan LIA.

Untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan memohon maaf atas segala kekurangan pelayanan yang kami berikan serta berdoa agar putra Bapak Daniel segera sembuh kembali agar dapat meneruskan belajarnya seperti semula di LIA Harapan Indah, Bekasi.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.


Sukma Ginting
Manajer Humas
Yayasan LIA
www.lia.co.id

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 25/04/2014 14:39 WIB
    Siasat Merespon Paket Bali
    Paket Bali atau Bali Package (The 9th WTO Ministerial Conference), demikian mantan Menteri Keuangan RI, Gita Wirjawan menyebutnya, merupakan hasil perundingan perdagangan internasional yang diselenggarakan 3 s/d 6 Desember 2013 silam di Bali.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?