detikcom

Tanggapan LIA untuk Bapak Daniel Iskandar W

Sukma Ginting - suaraPembaca
Kamis, 05/07/2012 12:42 WIB
Jakarta - Menanggapi surat Bapak Daniel Iskandar Wirawan yang beralamat di Jl. Belimbing, Bekasi, (dimuat di Detik.com) pada tanggal 2 Juli 2012, kami dari pihak LIA ingin menyampaikan bahwa pada hari Senin 2 Juli 2012, Direktur Keuangan LBPP LIA Ibu Astuti didampingi oleh Kepala Cabang LBPP LIA Harapan Indah, Bapak Hendro Prawidianto telah bertemu dengan keluarga Bapak Daniel Iskandar di kediaman Bapak Daniel.

Pada kesempatan tersebut pihak LIA meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang menimpa salah satu siswa LIA Harapan Indah, Antonius Dwiputra, yang adalah putra Bapak Daniel.

Pada tanggal 28 Mei 2012 kaca penutup lemari pengumuman jatuh dan menimpa kaki Antonius. Kejadian tersebut benar-benar diluar perkiraan kami.

Seperti yang telah Bapak Daniel sampaikan di suratnya, pihak LIA telah berupaya untuk memberikan pertolongan secepatnya dengan membawa siswa tersebut ke rumah sakit yang terdekat dan menghubungi pihak orangtua serta mengantar untuk kontrol ke rumah sakit sebanyak 2 kali.

Segera setelah mendengar kabar tersebut, salah satu Direksi LIA, dengan niat yang tulus, bermaksud untuk mengunjungi putra Bapak Daniel dan keluarga.

Sayangnya karena satu dan lain hal, keinginan tersebut masih tertunda hingga akhirnya Bapak Daniel mengirim surat tersebut ke media.

Kami sangat menghargai niat baik dari Bapak Daniel dan keluarga yang tidak berusaha untuk memberatkan pihak LIA dalam masalah ini, tapi justru menawarkan bantuan asuransi dari kantor tempat Bapak Daniel Iskandar yang mengganti sebesar 25 % dari total biaya pengobatan yang nilainya lebih kurang 15 juta rupiah. Masalah penggantian biaya ini juga telah disepakati dan akan segera diselesaikan oleh pihak LIA.

Untuk mengindari kejadian serupa, kedepannya kami akan lebih memperhatikan keselamatan warga belajar kami terutama di lingkungan LIA.

Untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan memohon maaf atas segala kekurangan pelayanan yang kami berikan serta berdoa agar putra Bapak Daniel segera sembuh kembali agar dapat meneruskan belajarnya seperti semula di LIA Harapan Indah, Bekasi.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.


Sukma Ginting
Manajer Humas
Yayasan LIA
www.lia.co.id

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?