detikcom

Tanggapan LIA untuk Bapak Daniel Iskandar W

Sukma Ginting - suaraPembaca
Kamis, 05/07/2012 12:42 WIB
Jakarta - Menanggapi surat Bapak Daniel Iskandar Wirawan yang beralamat di Jl. Belimbing, Bekasi, (dimuat di Detik.com) pada tanggal 2 Juli 2012, kami dari pihak LIA ingin menyampaikan bahwa pada hari Senin 2 Juli 2012, Direktur Keuangan LBPP LIA Ibu Astuti didampingi oleh Kepala Cabang LBPP LIA Harapan Indah, Bapak Hendro Prawidianto telah bertemu dengan keluarga Bapak Daniel Iskandar di kediaman Bapak Daniel.

Pada kesempatan tersebut pihak LIA meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang menimpa salah satu siswa LIA Harapan Indah, Antonius Dwiputra, yang adalah putra Bapak Daniel.

Pada tanggal 28 Mei 2012 kaca penutup lemari pengumuman jatuh dan menimpa kaki Antonius. Kejadian tersebut benar-benar diluar perkiraan kami.

Seperti yang telah Bapak Daniel sampaikan di suratnya, pihak LIA telah berupaya untuk memberikan pertolongan secepatnya dengan membawa siswa tersebut ke rumah sakit yang terdekat dan menghubungi pihak orangtua serta mengantar untuk kontrol ke rumah sakit sebanyak 2 kali.

Segera setelah mendengar kabar tersebut, salah satu Direksi LIA, dengan niat yang tulus, bermaksud untuk mengunjungi putra Bapak Daniel dan keluarga.

Sayangnya karena satu dan lain hal, keinginan tersebut masih tertunda hingga akhirnya Bapak Daniel mengirim surat tersebut ke media.

Kami sangat menghargai niat baik dari Bapak Daniel dan keluarga yang tidak berusaha untuk memberatkan pihak LIA dalam masalah ini, tapi justru menawarkan bantuan asuransi dari kantor tempat Bapak Daniel Iskandar yang mengganti sebesar 25 % dari total biaya pengobatan yang nilainya lebih kurang 15 juta rupiah. Masalah penggantian biaya ini juga telah disepakati dan akan segera diselesaikan oleh pihak LIA.

Untuk mengindari kejadian serupa, kedepannya kami akan lebih memperhatikan keselamatan warga belajar kami terutama di lingkungan LIA.

Untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan memohon maaf atas segala kekurangan pelayanan yang kami berikan serta berdoa agar putra Bapak Daniel segera sembuh kembali agar dapat meneruskan belajarnya seperti semula di LIA Harapan Indah, Bekasi.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.


Sukma Ginting
Manajer Humas
Yayasan LIA
www.lia.co.id

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?