detikcom

Refund Tarik Tunai yang Gagal Terlalu Lama

Retwan - suaraPembaca
Senin, 09/07/2012 13:47 WIB
Jakarta - (Bapak Retwan Tri Boyono telah mengkonfirmasi bahwa keluhan telah diselesaikan dengan baik)

Tanggal 04 Juli 2012 sekitar jam 08.00 WIB, saya melakukan penarikan uang sebesar Rp 2.000.000 dari rekening Bank Muamalat di mesin ATM BNI PIK 2 Cakung.

Tapi uang tidak keluar padahal didisplay ATM tertulis bawa uang telah keluar dan pada struk ATM ternyata saldo saya sudah terdebet sebesar Rp. 2.000.000.

Hari itu juga saya menghubungi salammuamalat untuk melaporkan kejadian tersebut, saya harus menunggu maksimal 14 hari kerja untuk menunggu investigasi lebih lanjut.

Menurut saya 14 hari kerja terlalu lama, apalagi uang tersebut sangat besar artinya buat saya. Saya hanya berharap uang tersebut dapat kembali secepatnya tanpa harus menunggu 14 hari kerja.


Retwan
Kp. Pisangan, Cakung, Jakarta Timur
retwan1378@yahoo.com
081310530933


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?