detikcom

Tanggapan Esia untuk Bapak Alexandro Sitohang

Anandita Danaatmadja - suaraPembaca
Selasa, 10/07/2012 07:04 WIB
Jakarta - Menanggapi laporan Bapak Alexandro Sitohang yang beralamat di Jalan Meruya Selatan, Jakarta Barat, pada Surat Pembaca Detik.com dengan judul "Paket BlackBerry Esia tidak Kunjung Aktif" yang dimuat di Detik.com hari Rabu, 4 Juli 2012. Atas nama Manajemen PT Bakrie Telecom, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan mengucapkan terima kasih atas informasi yang telah disampaikan.

Kami telah menindaklanjuti informasi ini, dan telah memproses baik secara internal, maupun berkordinasi langsung dengan Bapak Alexandro Sitohang.

Berdasarkan klarifikasi tersebut, Bapak Alexandro Sitohang telah menerima itikad baik serta penjelasan bahwa proses inject tidak mengalami kendala tapi permasalahan terletak pada device/BB yang digunakan. Kami juga telah melakukan visit untuk proses pergantian device dan proses inject pada nomor yang digunakan oleh Bapak Alexandro Sitohang.

Mengenai saran yang telah disampaikan oleh Bapak Alexandro Sitohang, sesuai dengan yang ditulis pada surat pembaca tersebut, pihak manajemen PT Bakrie Telecom mengucapkan terimakasih dan akan memperhatikannya guna meningkatkan pelayanan pada pelanggan.

Terima kasih atas kepercayaannya menggunakan layanan akses internet Esia max-d. Semoga kami dapat terus meningkatkan layanan kami, sehingga kenyamanan Anda dalam berinternet pun semakin meningkat.


Anandita Danaatmadja
Public Relations Manager
PT Bakrie Telecom


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?