detikcom

Respon Cepat Advance

Adik Budi Setiawan - suaraPembaca
Selasa, 10/07/2012 07:17 WIB
Tangerang - Menanggapi keluhan yang saya layangkan dan dimuat di media online detik.com tanggal 6 Juli 2012, pada hari yang sama, saya ditelepon oleh Bapak Budi dari Advance yang menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang saya alami.

Saya juga mendapat penjelasan bahwa kebijakan tersebut bukanlah kebijakan dari Advance, kebijakan Advance adalah harus menerima product Advance yang akan diperbaiki dalam kondisi apapun dan dicatat dengan baik.

Saya ditawarkan perbaikan di tempat (di rumah saya) dan saya terima dengan senang hati. Pada sore harinya, teknisi bernama Pak Haris datang dan memperbaiki Sumo Foot HS-8805.

Menurut info Pak Haris, Advance juga menyediakan jasa perbaikan ke rumah sesuai ketersediaan jadwal yang ada, tentu hal ini adalah informasi terbaru yang sangat menggembirakan bagi pengguna product Advance.

Dengan demikian selesai sudah permasalahan saya dengan Advance dan Advance Sumo Foot saya sudah berfungsi dengan baik. Ucapan terima kasih kepada Advance, khususnya kepada bapak Budi yang sudah meresponse keluhan pelanggan dengan cepat.

Sukses untuk product Advance dan terima kasih kepada Suara Pembaca Detik yang sudah menyampaikan keluhan saya.


Adik Budi Setiawan
Serpong Green Park Blok I Tangerang Selatan
adik.setiawan@gmail.com

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?