detikcom

Respon Cepat Advance

Adik Budi Setiawan - suaraPembaca
Selasa, 10/07/2012 07:17 WIB
Tangerang - Menanggapi keluhan yang saya layangkan dan dimuat di media online detik.com tanggal 6 Juli 2012, pada hari yang sama, saya ditelepon oleh Bapak Budi dari Advance yang menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang saya alami.

Saya juga mendapat penjelasan bahwa kebijakan tersebut bukanlah kebijakan dari Advance, kebijakan Advance adalah harus menerima product Advance yang akan diperbaiki dalam kondisi apapun dan dicatat dengan baik.

Saya ditawarkan perbaikan di tempat (di rumah saya) dan saya terima dengan senang hati. Pada sore harinya, teknisi bernama Pak Haris datang dan memperbaiki Sumo Foot HS-8805.

Menurut info Pak Haris, Advance juga menyediakan jasa perbaikan ke rumah sesuai ketersediaan jadwal yang ada, tentu hal ini adalah informasi terbaru yang sangat menggembirakan bagi pengguna product Advance.

Dengan demikian selesai sudah permasalahan saya dengan Advance dan Advance Sumo Foot saya sudah berfungsi dengan baik. Ucapan terima kasih kepada Advance, khususnya kepada bapak Budi yang sudah meresponse keluhan pelanggan dengan cepat.

Sukses untuk product Advance dan terima kasih kepada Suara Pembaca Detik yang sudah menyampaikan keluhan saya.


Adik Budi Setiawan
Serpong Green Park Blok I Tangerang Selatan
adik.setiawan@gmail.com

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?