detikcom

Respon Cepat Advance

Adik Budi Setiawan - suaraPembaca
Selasa, 10/07/2012 07:17 WIB
Tangerang - Menanggapi keluhan yang saya layangkan dan dimuat di media online detik.com tanggal 6 Juli 2012, pada hari yang sama, saya ditelepon oleh Bapak Budi dari Advance yang menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang saya alami.

Saya juga mendapat penjelasan bahwa kebijakan tersebut bukanlah kebijakan dari Advance, kebijakan Advance adalah harus menerima product Advance yang akan diperbaiki dalam kondisi apapun dan dicatat dengan baik.

Saya ditawarkan perbaikan di tempat (di rumah saya) dan saya terima dengan senang hati. Pada sore harinya, teknisi bernama Pak Haris datang dan memperbaiki Sumo Foot HS-8805.

Menurut info Pak Haris, Advance juga menyediakan jasa perbaikan ke rumah sesuai ketersediaan jadwal yang ada, tentu hal ini adalah informasi terbaru yang sangat menggembirakan bagi pengguna product Advance.

Dengan demikian selesai sudah permasalahan saya dengan Advance dan Advance Sumo Foot saya sudah berfungsi dengan baik. Ucapan terima kasih kepada Advance, khususnya kepada bapak Budi yang sudah meresponse keluhan pelanggan dengan cepat.

Sukses untuk product Advance dan terima kasih kepada Suara Pembaca Detik yang sudah menyampaikan keluhan saya.


Adik Budi Setiawan
Serpong Green Park Blok I Tangerang Selatan
adik.setiawan@gmail.com

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

DPR kini tengah menggodok kemungkinan 'menghapus' hukuman mati dari KUHP. Dalam draf RUU KUHP, hukuman mati menjadi pidana pokok yang bersifat khusus dan sifatnya alternatif. Anda setuju?