detikcom

Gold's Gym Gajah Mada Mengulur Refund

Sisi Vidyasari - suaraPembaca
Selasa, 10/07/2012 13:18 WIB
Jakarta - Pada tanggal 5 Juli 2012 pada pukul 18.00 WIB saya melakukan pendaftaran member di Gold's Gym Gajah Mada senilai Rp 696.000 menggunakan debit Mandiri.

Tetapi tanpa saya ketahui, pihak Gold's Gym melakukan pendebetan sebanyak 3 kali dan dilakukan void sebanyak 2 kali. Pada malam itu pihak Gold's Gym hanya mengkonfirmasi bahwa hanya melakukan 2 kali pendebetan dan 2 kali void.

Tetapi keesokan harinya diinformasikan melalui telpon bahwa pendebetan dilakukan sebanyak 3 kali. Karena merasa dipermainkan, saya meminta uang saya kembali hari itu juga (6 Juli 2012).

General Manager Gold's Gym Gajah Mada menjanjikan dana akan dikembalikan pada malam harinya. Tetapi sampai hari ini, uang saya tetap belum dikembalikan.

Pada komunikasi yang terakhir, saya dijanjikan bahwa dalam 7 hari kerja uang saya akan kembali. Kenapa susah sekali menarik uang saya sendiri, sementara kesalahan pendebetan dilakukan oleh pihak Gold's Gym Gajah Mada.


Sisi Vidyasari
Jl Pepaya, Bengkulu
diazhibel@indografik.com
08999185617

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
50%
Kontra
50%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?