detikcom

Kasir BAF Depok Tutup Sebelum Waktunya

Een Suhartini - suaraPembaca
Selasa, 10/07/2012 13:53 WIB
Jakarta - Sabtu, 7 Juli 2012 saya ingin melakukan pembayaran tunggakan cicilan motor di Bussan Auto Finance (BAF) Depok, kasir meminta saya untuk kebagian collector. Dari bagian collector saya kembali lagi ke kasir untuk melakukan pembayaran cicilan pokok.

Akan tetapi setelah sampai tempat kasir, dikatakan bahwa kasir sudah ditutup, padahal waktu itu jam menunjukkan pukul 13.30. Ketika saya tanyakan kepada customer service, disebutkan bahwa jam tutup kasir adalah pukul 14.00.

Ketika kembali ke kasir, jam sudah menunjukkan pukul 13.40, tetap kasir tetap bersikeras bahwa pembayaran telah ditutup dan hal ini diperkuat oleh seorang petugas securty.

Mohon penjelasan dari Bussan Auto Finance perihal hal ini, benarkah jam tutup kasir adalah pukul 13.30?


Een Suhartini
Jl Gandun Karang Tengah, Jakarta Selatan
en.suhar@megapolitan-group.com
08521935515

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?