detikcom

Kasir BAF Depok Tutup Sebelum Waktunya

Een Suhartini - suaraPembaca
Selasa, 10/07/2012 13:53 WIB
Jakarta - Sabtu, 7 Juli 2012 saya ingin melakukan pembayaran tunggakan cicilan motor di Bussan Auto Finance (BAF) Depok, kasir meminta saya untuk kebagian collector. Dari bagian collector saya kembali lagi ke kasir untuk melakukan pembayaran cicilan pokok.

Akan tetapi setelah sampai tempat kasir, dikatakan bahwa kasir sudah ditutup, padahal waktu itu jam menunjukkan pukul 13.30. Ketika saya tanyakan kepada customer service, disebutkan bahwa jam tutup kasir adalah pukul 14.00.

Ketika kembali ke kasir, jam sudah menunjukkan pukul 13.40, tetap kasir tetap bersikeras bahwa pembayaran telah ditutup dan hal ini diperkuat oleh seorang petugas securty.

Mohon penjelasan dari Bussan Auto Finance perihal hal ini, benarkah jam tutup kasir adalah pukul 13.30?


Een Suhartini
Jl Gandun Karang Tengah, Jakarta Selatan
en.suhar@megapolitan-group.com
08521935515

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?