detikcom

Kasir BAF Depok Tutup Sebelum Waktunya

Een Suhartini - suaraPembaca
Selasa, 10/07/2012 13:53 WIB
Jakarta - Sabtu, 7 Juli 2012 saya ingin melakukan pembayaran tunggakan cicilan motor di Bussan Auto Finance (BAF) Depok, kasir meminta saya untuk kebagian collector. Dari bagian collector saya kembali lagi ke kasir untuk melakukan pembayaran cicilan pokok.

Akan tetapi setelah sampai tempat kasir, dikatakan bahwa kasir sudah ditutup, padahal waktu itu jam menunjukkan pukul 13.30. Ketika saya tanyakan kepada customer service, disebutkan bahwa jam tutup kasir adalah pukul 14.00.

Ketika kembali ke kasir, jam sudah menunjukkan pukul 13.40, tetap kasir tetap bersikeras bahwa pembayaran telah ditutup dan hal ini diperkuat oleh seorang petugas securty.

Mohon penjelasan dari Bussan Auto Finance perihal hal ini, benarkah jam tutup kasir adalah pukul 13.30?


Een Suhartini
Jl Gandun Karang Tengah, Jakarta Selatan
en.suhar@megapolitan-group.com
08521935515

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
81%
Kontra
19%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?