detikcom

Pelayanan Pizza Hut Serang Mengecewakan

Dadang Amiruddin - suaraPembaca
Selasa, 10/07/2012 16:08 WIB
Serang - Pada hari Kamis, 5 Juli 2012, pukul 17.05, saya melakukan pemesanan Pizza ke 500008 berupa Super Supreme ukuran large. Karena saya tinggal di Serang maka akan dilayani oleh Pizza Hut Serang dan akan ada telpon konfirmasi pemesanan dari Pizza Hut Serang.

Beberapa menit kemudian saya menerima telepon yang menanyakan apakah sudah ada konfirmasi dari Pizza Hut Serang, disampaikan pula bahwa pesanan akan sampai 45 menit dari waktu saya melakukan pemesanan. Telpon dari Pizza Hut ini berlangsung 3 kali untuk menanyakan hal yang sama dan menanyakan apakah pesanan Pizza sudah diterima.

Karena sampai jam 18.00, pizza belum saya terima, maka pada saat telepon yang ke-3 dari Pizza Hut, saya langsung membatalkan pemesanan.

Pembatalan ini saya lakukan karena Pizza Hut tidak menepati janjinya untuk dapat mengirimkan pesanan dalam waktu 45 menit dan tidak ada sekalipun telpon konfirmasi pemesanan dari Pizza Hut Serang.

Pada pukul 18.15 pesanan Pizza saya datang, namun tidak saya terima karena saya sudah membatalkan pesanan tersebut. Artinya butuh waktu
sekitar 1 jam 10 menit untuk pesan antar Pizza di Serang, padahal jarak antara Pizza Hut dengan rumah saya cuma sekitar 3 kilometer dan lalu lintas di Serang tidak macet seperti halnya Jakarta.

Sekitar jam 18.30, Pizza Hut menelpon rumah saya dan mengatakan bahwa petugas yang mengantar mencari rumah saya sampai 20 menit. Saya heran mendengar alasan ini, padahal saya memesan pizza bukan baru kali ini saja dan lokasi rumah saya tidak terletak dilokasi terpencil.

Saya juga mengalami kekecewaan yang lainnya, terakhir saya memesan pizza, sambal sachet tidak disertakan dalam pemesanan dan terpaksa saya harus membelinya. Sambal sachet baru dikirimkan oleh Pizza Hut Serang setelah pizza habis.


Dadang Amiruddin
Taman Puri Indah, Serang
dadang@capcx.com
0254-218517

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?