detikcom

Menunggu Refund dari PT Mitra Komunikasi Nusantara

Heny Septiani - suaraPembaca
Kamis, 12/07/2012 14:29 WIB
Jakarta - Pada tanggal 09 Juni 2012, saya melakukan pembelian online untuk pulsa internet 3 di http://selaluada.com/topup3/ sebesar Rp.50.000. Sesuai instruksi, saya melakukan transfer ke PT. Mitra Komunikasi Nusantara atas nama Raymond Loho.

Tanpa saya sadari, pembayaran yang telah saya lakukan terketik angka 0 lebih, sehingga nilai yang tertransfer adalah Rp.500.000 (bukti terlampir). Saya langsung konfirmasikan hal ini via Blackberry Messenger pada tanggal 09 Juni.

Karena belum masuk kirim pesan lagi pada tanggal 14 Juni 2012, dimana mereka tanyakan kembali data saya, dan akhirnya dijanjikan paling lambat tanggal 16 Juni 2012 dana akan dikembalikan.

Pada awal Juli 2012, saya berbicara dengan customer service yang menjanjikan uang akan ditransfer pada hari yang sama, karena menurut beliau ini sudah terlalu lama.

Tapi ternyata sampai saat ini saya tidak menerima pengembalian kelebihan tersebut. Saya mohon agar dilakukan penyelesaian secepatnya.


Heny Septiani
Jl Karet Pasar Baru Barat VII Jakarta Pusat
mheny@cbn.net.id
08161336850

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?