detikcom

Menunggu Refund dari PT Mitra Komunikasi Nusantara

Heny Septiani - suaraPembaca
Kamis, 12/07/2012 14:29 WIB
Jakarta - Pada tanggal 09 Juni 2012, saya melakukan pembelian online untuk pulsa internet 3 di http://selaluada.com/topup3/ sebesar Rp.50.000. Sesuai instruksi, saya melakukan transfer ke PT. Mitra Komunikasi Nusantara atas nama Raymond Loho.

Tanpa saya sadari, pembayaran yang telah saya lakukan terketik angka 0 lebih, sehingga nilai yang tertransfer adalah Rp.500.000 (bukti terlampir). Saya langsung konfirmasikan hal ini via Blackberry Messenger pada tanggal 09 Juni.

Karena belum masuk kirim pesan lagi pada tanggal 14 Juni 2012, dimana mereka tanyakan kembali data saya, dan akhirnya dijanjikan paling lambat tanggal 16 Juni 2012 dana akan dikembalikan.

Pada awal Juli 2012, saya berbicara dengan customer service yang menjanjikan uang akan ditransfer pada hari yang sama, karena menurut beliau ini sudah terlalu lama.

Tapi ternyata sampai saat ini saya tidak menerima pengembalian kelebihan tersebut. Saya mohon agar dilakukan penyelesaian secepatnya.


Heny Septiani
Jl Karet Pasar Baru Barat VII Jakarta Pusat
mheny@cbn.net.id
08161336850

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?