detikcom

Sales Suzuki Tendean Menjanjikan Hal yang Tak Pasti

Setiyo - suaraPembaca
Jumat, 13/07/2012 14:13 WIB
Jakarta - Tertarik dengan penawaran sales Suzuki Tendean yang mengatakan bahwa untuk indent Suzuki Ertiga akan tiba pada tanggal 25 Juni dan dua hari kemudian akan dikirimkan kerumah, maka pada tanggal 26 Mei saya membayar tanda jadi.

Pada tanggal 25 Juni saya menanyakan status mobil pesanan, diinformasikan masih belum ada kiriman dari Thailand. Tanggal 30 Juni saya ke Suzuki Tendean, ternyata mobil masih belum tiba.

Menurut atasan dari sales marketing yang sebelumnya melayani saya mengatakan bahwa mobil akan tiba pada bulan Juli. namun sales menyampaikan lain kepada customer.

Kemudian permasalahan saya di tangani petugas yang lain yang menjanjikan akan memberikan kabar pada hari Senin (2/8), tetapi pada hari tersebut belum ada berita yang menggembirakan.

Oleh karena itu saya mengajukan permohonan pembatalan pembelian dan dijanjikan uang akan dikembalikan paling lambat dalam 7 hari kerja. Dan janji inipun hingga saat ini belum terealisasi.


Setiyo
Perum. Banjar Wijaya, Tangerang
setiyo_ng@yahoo.com
081808185784

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?