detikcom

Sales Suzuki Tendean Menjanjikan Hal yang Tak Pasti

Setiyo - suaraPembaca
Jumat, 13/07/2012 14:13 WIB
Jakarta - Tertarik dengan penawaran sales Suzuki Tendean yang mengatakan bahwa untuk indent Suzuki Ertiga akan tiba pada tanggal 25 Juni dan dua hari kemudian akan dikirimkan kerumah, maka pada tanggal 26 Mei saya membayar tanda jadi.

Pada tanggal 25 Juni saya menanyakan status mobil pesanan, diinformasikan masih belum ada kiriman dari Thailand. Tanggal 30 Juni saya ke Suzuki Tendean, ternyata mobil masih belum tiba.

Menurut atasan dari sales marketing yang sebelumnya melayani saya mengatakan bahwa mobil akan tiba pada bulan Juli. namun sales menyampaikan lain kepada customer.

Kemudian permasalahan saya di tangani petugas yang lain yang menjanjikan akan memberikan kabar pada hari Senin (2/8), tetapi pada hari tersebut belum ada berita yang menggembirakan.

Oleh karena itu saya mengajukan permohonan pembatalan pembelian dan dijanjikan uang akan dikembalikan paling lambat dalam 7 hari kerja. Dan janji inipun hingga saat ini belum terealisasi.


Setiyo
Perum. Banjar Wijaya, Tangerang
setiyo_ng@yahoo.com
081808185784

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?