detikcom

Kondisi Jalan Lintas Timur Pekanbaru-Jambi Menyedihkan

Bambang Christian - suaraPembaca
Jumat, 13/07/2012 15:23 WIB
Pekanbaru - Kepada bapak Walikota setempat, bagaimana anda menanggapi keadaaan jalan lintas timur Pekanbaru-Jambi yang semakin parah, yang boleh dibilang tidak layak dianggap sebagai jalan lintas.

Sebagian besar badan jalan telah rusak parah, sehingga menyulitkan dan membahayakan pengendara apalagi di malam hari dan kondisi hujan.

Dahulu perjalanan Pekanbaru-Jambi bisa ditempuh dalam waktu 10 jam kurang, sekarang mncapai 14 jam lebih.

Hal ini berbanding terbalik dengan pembangunan dikota Pekanbaru yang demikian pesat, sedangkan untuk jalan tidak pernah ada perbaikan.


Bambang Christian
rezpector.333@gmail.com
081366431431

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?