detikcom

Kondisi Jalan Lintas Timur Pekanbaru-Jambi Menyedihkan

Bambang Christian - suaraPembaca
Jumat, 13/07/2012 15:23 WIB
Pekanbaru - Kepada bapak Walikota setempat, bagaimana anda menanggapi keadaaan jalan lintas timur Pekanbaru-Jambi yang semakin parah, yang boleh dibilang tidak layak dianggap sebagai jalan lintas.

Sebagian besar badan jalan telah rusak parah, sehingga menyulitkan dan membahayakan pengendara apalagi di malam hari dan kondisi hujan.

Dahulu perjalanan Pekanbaru-Jambi bisa ditempuh dalam waktu 10 jam kurang, sekarang mncapai 14 jam lebih.

Hal ini berbanding terbalik dengan pembangunan dikota Pekanbaru yang demikian pesat, sedangkan untuk jalan tidak pernah ada perbaikan.


Bambang Christian
rezpector.333@gmail.com
081366431431

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?