detikcom

BlackBerry Belagio Cepat Panas dan Boros Baterai

Devie - suaraPembaca
Selasa, 17/07/2012 15:10 WIB
Jakarta - Hampir 2 bulan saya menggunakan BlackBerry 9790 yang saya beli dengan garansi Selular Shop, namun BlackBerry Bellagio cepat panas bila digunakan dalam waktu 15 menit tanpa henti hanya dengan browsing web ringan seperti detik.com atau chatting BBM.

Selain itu BlackBerry Bellagio saya juga sangat boros baterai, saya bisa melakukan charging 3 sampai 4 kali sehari walaupun HP dalam kondisi stanby. Saya sudah mencoba update OS setiap muncul Info update dari desktop manager, tapi tidak ada perubahan sama sekali..

Ketika saya menanyakan hal ini ke counter resmi BlackBerry atau service lainnya dan jawaban mereka sama, BlackBerry Bellagio panas karena OS 7 yang bisa dikatakan buruk.

Tidak ada solusi lain selain RIM memperbaiki OS 7 untuk mengatasi masalah ini, dari review forum gadget di internet ternyata BlackBerry Bellagio memang cepat panas tinggi dan boros baterai.

Bagaimana tanggung jawab RIM selaku produsen BlackBerry untuk memperbaiki masalah ini, customer merasa dirugikan, sementara customer berganti ke BlackBerry Bellagio dengan harapan mendapatkan BlackBerry dengan performa lebih baik untuk mendukung kegiatan kerja yang lebih maksimal.


Devie
Jl. Taman Brawijaya 3 Jakarta Selatan
miss.devie@yahoo.co.id
083871703949

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?