detikcom

Harga Display Ace Hardware Rawamangun Berbeda dengan Struk

Boby - suaraPembaca
Rabu, 18/07/2012 11:14 WIB
Jakarta - (ACE Hardware telah mengganti selisih harga)

Hari Selasa, 17 Juli 2012 sekitar jam 10:00 saya berbelanja di Ace Hardware Rawamangun, salah satu item yang saya beli adalah Contour Lumbar Support Pillow yang saat itu sedang ada diskon dimana harga sebelumnya adalah Rp 69.500 menjadi Rp 49.000.

Namun setelah saya sampai di rumah dan melihat kembali struk belanjaan, ternyata barang ini tidak didiskon. Ace Hardware Rawamangun yang saya hubungi hanya menyampaikan permintaan maaf.

Ace Hardware beralasan bahwa pegawai lupa untuk mencabut harga diskon, sebab promo diskon tersebut hanya sampai hari Minggu.

Biasanya jika ada perbedaan harga antara sistem dan display, maka harga display yang akan dipakai, namun sepertinya di Ace tidak seperti itu.

Sebagai pelanggan Ace yang sering berbelanja disana, saya sungguh kecewa sekali atas kejadian ini.


Boby
Jl. Cempaka Blok A2 Jakarta Timur
vabota@gmail.com
081210950979


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?