detikcom

Harga Display Ace Hardware Rawamangun Berbeda dengan Struk

Boby - suaraPembaca
Rabu, 18/07/2012 11:14 WIB
Jakarta - (ACE Hardware telah mengganti selisih harga)

Hari Selasa, 17 Juli 2012 sekitar jam 10:00 saya berbelanja di Ace Hardware Rawamangun, salah satu item yang saya beli adalah Contour Lumbar Support Pillow yang saat itu sedang ada diskon dimana harga sebelumnya adalah Rp 69.500 menjadi Rp 49.000.

Namun setelah saya sampai di rumah dan melihat kembali struk belanjaan, ternyata barang ini tidak didiskon. Ace Hardware Rawamangun yang saya hubungi hanya menyampaikan permintaan maaf.

Ace Hardware beralasan bahwa pegawai lupa untuk mencabut harga diskon, sebab promo diskon tersebut hanya sampai hari Minggu.

Biasanya jika ada perbedaan harga antara sistem dan display, maka harga display yang akan dipakai, namun sepertinya di Ace tidak seperti itu.

Sebagai pelanggan Ace yang sering berbelanja disana, saya sungguh kecewa sekali atas kejadian ini.


Boby
Jl. Cempaka Blok A2 Jakarta Timur
vabota@gmail.com
081210950979


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?