detikcom

Bonus Kacamata 3D TV Sharp Belum Diterima

BN Juliati - suaraPembaca
Kamis, 19/07/2012 11:22 WIB
Balikpapan - Saya membeli TV Sharp 3D LED TV 40" pada tanggal 29 Desember 2011 di Electronic Solution Balikpapan. Pada saat itu bonus yang dijanjikan adalah 3 kacamata 3D dan 1 buah 3D Blu Ray player.

Namun saat pengiriman, hanya Blu Ray Player saja yang terkirim, diinformasikan bahwa memerlukan waktu satu bulan setelah pembelian untuk memproses pengiriman bonus kacamata 3D.

Bulan Februari 2012, saya di telepon Electronic Solution untuk mengambil 1 buah kacamata 3D, 2 kacamata sisa nya akan menyusul. Pada bulan Mei 2012 saya di telepon lagi oleh Electronic Solution, saya diminta untuk memberikan copy struk pembelian, kartu garansi dan KTP saya, setelah itu dijanjikan bahwa sisa bonus akan diberikan satu minggu kemudian.

Pertengahan Juni 2012 saya menghubungi Electronic Solution untuk mempertanyakan mengenai janji pemberian 2 kacamata 3D, call center menjanjikan akan mengusahakan untuk memintakan 2 sisa kacamata 3D ke Jakarta tapi tidak memberikan kepastian kapan saya akan menerima 2 kacamata 3D tersebut.


BN Juliati
Jl Pupuk Baru, Balikpapan
inoonk@gmail.com
085248402201

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
62%
Kontra
38%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?