detikcom

Bonus Kacamata 3D TV Sharp Belum Diterima

BN Juliati - suaraPembaca
Kamis, 19/07/2012 11:22 WIB
Balikpapan - Saya membeli TV Sharp 3D LED TV 40" pada tanggal 29 Desember 2011 di Electronic Solution Balikpapan. Pada saat itu bonus yang dijanjikan adalah 3 kacamata 3D dan 1 buah 3D Blu Ray player.

Namun saat pengiriman, hanya Blu Ray Player saja yang terkirim, diinformasikan bahwa memerlukan waktu satu bulan setelah pembelian untuk memproses pengiriman bonus kacamata 3D.

Bulan Februari 2012, saya di telepon Electronic Solution untuk mengambil 1 buah kacamata 3D, 2 kacamata sisa nya akan menyusul. Pada bulan Mei 2012 saya di telepon lagi oleh Electronic Solution, saya diminta untuk memberikan copy struk pembelian, kartu garansi dan KTP saya, setelah itu dijanjikan bahwa sisa bonus akan diberikan satu minggu kemudian.

Pertengahan Juni 2012 saya menghubungi Electronic Solution untuk mempertanyakan mengenai janji pemberian 2 kacamata 3D, call center menjanjikan akan mengusahakan untuk memintakan 2 sisa kacamata 3D ke Jakarta tapi tidak memberikan kepastian kapan saya akan menerima 2 kacamata 3D tersebut.


BN Juliati
Jl Pupuk Baru, Balikpapan
inoonk@gmail.com
085248402201

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
56%
Kontra
44%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?