detikcom

Bonus Kacamata 3D TV Sharp Belum Diterima

BN Juliati - suaraPembaca
Kamis, 19/07/2012 11:22 WIB
Balikpapan - Saya membeli TV Sharp 3D LED TV 40" pada tanggal 29 Desember 2011 di Electronic Solution Balikpapan. Pada saat itu bonus yang dijanjikan adalah 3 kacamata 3D dan 1 buah 3D Blu Ray player.

Namun saat pengiriman, hanya Blu Ray Player saja yang terkirim, diinformasikan bahwa memerlukan waktu satu bulan setelah pembelian untuk memproses pengiriman bonus kacamata 3D.

Bulan Februari 2012, saya di telepon Electronic Solution untuk mengambil 1 buah kacamata 3D, 2 kacamata sisa nya akan menyusul. Pada bulan Mei 2012 saya di telepon lagi oleh Electronic Solution, saya diminta untuk memberikan copy struk pembelian, kartu garansi dan KTP saya, setelah itu dijanjikan bahwa sisa bonus akan diberikan satu minggu kemudian.

Pertengahan Juni 2012 saya menghubungi Electronic Solution untuk mempertanyakan mengenai janji pemberian 2 kacamata 3D, call center menjanjikan akan mengusahakan untuk memintakan 2 sisa kacamata 3D ke Jakarta tapi tidak memberikan kepastian kapan saya akan menerima 2 kacamata 3D tersebut.


BN Juliati
Jl Pupuk Baru, Balikpapan
inoonk@gmail.com
085248402201

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?