detikcom

Penjelasan Bukopin atas Keluhan Bapak Sayfrudin

Mukdan Lubis - suaraPembaca
Jumat, 20/07/2012 09:43 WIB
Jakarta - Pertama-tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Sayfrudin alami terkait dengan keluhan yang disampaikan dalam Suara Pembaca di Detik.com pada tanggal 4 Juli 2012 berjudul "Kartu Kredit Belum Diterima, Bukopin Menagih Annual Fee".

Terkait dengan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Sayfrudin dan menginformasikan bahwa dengan sangat menyesal kami tidak dapat menindaklanjuti pengiriman Kartu Kredit Bukopin dikarenakan beliau belum memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kami sangat berterima kasih atas kritik dan masukan yang Bapak Sayfrudin sampaikan dan akan selalu mengupayakan peningkatan pelayanan demi kepuasan nasabah.


Mukdan Lubis
Kepala Divisi Pelayanan
PT. Bank Bukopin Tbk

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

DPR kini tengah menggodok kemungkinan 'menghapus' hukuman mati dari KUHP. Dalam draf RUU KUHP, hukuman mati menjadi pidana pokok yang bersifat khusus dan sifatnya alternatif. Anda setuju?