detikcom

Penjelasan Bukopin atas Keluhan Bapak Sayfrudin

Mukdan Lubis - suaraPembaca
Jumat, 20/07/2012 09:43 WIB
Jakarta - Pertama-tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Sayfrudin alami terkait dengan keluhan yang disampaikan dalam Suara Pembaca di Detik.com pada tanggal 4 Juli 2012 berjudul "Kartu Kredit Belum Diterima, Bukopin Menagih Annual Fee".

Terkait dengan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Sayfrudin dan menginformasikan bahwa dengan sangat menyesal kami tidak dapat menindaklanjuti pengiriman Kartu Kredit Bukopin dikarenakan beliau belum memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kami sangat berterima kasih atas kritik dan masukan yang Bapak Sayfrudin sampaikan dan akan selalu mengupayakan peningkatan pelayanan demi kepuasan nasabah.


Mukdan Lubis
Kepala Divisi Pelayanan
PT. Bank Bukopin Tbk

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?