detikcom

Kapan Refund Pulsa Telkomsel Saya Terima?

Yudhi Mudiarto - suaraPembaca
Jumat, 20/07/2012 13:02 WIB
Surabaya - (Telkomsel telah menghubungi pelanggan dan elanggan menerima penjelasan dan solusi yang terbaik)

Pada tanggal 3 Juli 2012 saya mengalami peristiwa mengejutkan dari Telkomsel, Paket BlackBerry Extreme saya dihentikan dengan alasan pulsa tidak mencukupi.

Padahal pada saat cek pulsa, telah terpotong sebesar biaya langganan BlackBerry Extreme bulanan sebesar Rp 100 ribu lebih. Menurut call center 188 diinformasikan memang sedang ada gangguan sistem registrasi BlackBerry dan akan dilakukan refund pulsa.

Pada tanggal 19 Juli 2012 saya telepon 188 dan mendapat jawaban bahwa Telkomsel telah merefund pulsa ke sejumlah pelanggan yang mengalami gangguan seperti saya pada tanggal 12 Juli 2012 kecuali ke nomor saya.

Operaor 188 mengakui kalau nomor saya terlewatkan jadi akan dibuat laporan ulang. Saya menuntut pertanggung jawaban Telkomsel untuk segera mngembalikan pulsa yang menjadi hak saya.


Yudhi Mudiarto
Jl Mulyosari Utara XI Surabaya
yudhymud@yahoo.com
08123514149


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?