detikcom

Kapan Refund Pulsa Telkomsel Saya Terima?

Yudhi Mudiarto - suaraPembaca
Jumat, 20/07/2012 13:02 WIB
Surabaya - (Telkomsel telah menghubungi pelanggan dan elanggan menerima penjelasan dan solusi yang terbaik)

Pada tanggal 3 Juli 2012 saya mengalami peristiwa mengejutkan dari Telkomsel, Paket BlackBerry Extreme saya dihentikan dengan alasan pulsa tidak mencukupi.

Padahal pada saat cek pulsa, telah terpotong sebesar biaya langganan BlackBerry Extreme bulanan sebesar Rp 100 ribu lebih. Menurut call center 188 diinformasikan memang sedang ada gangguan sistem registrasi BlackBerry dan akan dilakukan refund pulsa.

Pada tanggal 19 Juli 2012 saya telepon 188 dan mendapat jawaban bahwa Telkomsel telah merefund pulsa ke sejumlah pelanggan yang mengalami gangguan seperti saya pada tanggal 12 Juli 2012 kecuali ke nomor saya.

Operaor 188 mengakui kalau nomor saya terlewatkan jadi akan dibuat laporan ulang. Saya menuntut pertanggung jawaban Telkomsel untuk segera mngembalikan pulsa yang menjadi hak saya.


Yudhi Mudiarto
Jl Mulyosari Utara XI Surabaya
yudhymud@yahoo.com
08123514149


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
54%
Kontra
46%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?