detikcom

2 Tahun Menunggu Pembuatan Sertifikat Tanpa Hasil

Asep Bunyamin - suaraPembaca
Jumat, 20/07/2012 13:10 WIB
Depok - Pada bulan Mei 2010 saya membeli rumah di Tamansari Puri Bali Bojongsari Depok dari Developer Wijaya Karya Realty menggunakan KPR dari BRI Syariah, dengan notaris yang beralamat di Perumahan Maharaja Depok.

Sampai saat ini sudah dua tahun lebih, sertifikat tersebut belum jadi. Sudah berkali-kali saya tanyakan kepada notaris, dan jawaban yang saya terima selalu sama bahwa sertifikat masih dalam proses.

Akhirnya diketahui bahwa berkas saya terselip di BPN dan selama dua tahun tidak pernah diproses. Mohon perhatian dari BPN, Wika Realty, Notaris Lucky, BRI Syariah agar segera memberikan sertifikat saya.


Asep Bunyamin
Tamansari Puri Bali, Depok
asep.bunyamin@ymail.com
081219790406


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?