detikcom

2 Tahun Menunggu Pembuatan Sertifikat Tanpa Hasil

Asep Bunyamin - suaraPembaca
Jumat, 20/07/2012 13:10 WIB
Depok - Pada bulan Mei 2010 saya membeli rumah di Tamansari Puri Bali Bojongsari Depok dari Developer Wijaya Karya Realty menggunakan KPR dari BRI Syariah, dengan notaris yang beralamat di Perumahan Maharaja Depok.

Sampai saat ini sudah dua tahun lebih, sertifikat tersebut belum jadi. Sudah berkali-kali saya tanyakan kepada notaris, dan jawaban yang saya terima selalu sama bahwa sertifikat masih dalam proses.

Akhirnya diketahui bahwa berkas saya terselip di BPN dan selama dua tahun tidak pernah diproses. Mohon perhatian dari BPN, Wika Realty, Notaris Lucky, BRI Syariah agar segera memberikan sertifikat saya.


Asep Bunyamin
Tamansari Puri Bali, Depok
asep.bunyamin@ymail.com
081219790406


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
30%
Kontra
70%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?