detikcom

2 Tahun Menunggu Pembuatan Sertifikat Tanpa Hasil

Asep Bunyamin - suaraPembaca
Jumat, 20/07/2012 13:10 WIB
Depok - Pada bulan Mei 2010 saya membeli rumah di Tamansari Puri Bali Bojongsari Depok dari Developer Wijaya Karya Realty menggunakan KPR dari BRI Syariah, dengan notaris yang beralamat di Perumahan Maharaja Depok.

Sampai saat ini sudah dua tahun lebih, sertifikat tersebut belum jadi. Sudah berkali-kali saya tanyakan kepada notaris, dan jawaban yang saya terima selalu sama bahwa sertifikat masih dalam proses.

Akhirnya diketahui bahwa berkas saya terselip di BPN dan selama dua tahun tidak pernah diproses. Mohon perhatian dari BPN, Wika Realty, Notaris Lucky, BRI Syariah agar segera memberikan sertifikat saya.


Asep Bunyamin
Tamansari Puri Bali, Depok
asep.bunyamin@ymail.com
081219790406


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?