detikcom

2 Tahun Menunggu Pembuatan Sertifikat Tanpa Hasil

Asep Bunyamin - suaraPembaca
Jumat, 20/07/2012 13:10 WIB
Depok - Pada bulan Mei 2010 saya membeli rumah di Tamansari Puri Bali Bojongsari Depok dari Developer Wijaya Karya Realty menggunakan KPR dari BRI Syariah, dengan notaris yang beralamat di Perumahan Maharaja Depok.

Sampai saat ini sudah dua tahun lebih, sertifikat tersebut belum jadi. Sudah berkali-kali saya tanyakan kepada notaris, dan jawaban yang saya terima selalu sama bahwa sertifikat masih dalam proses.

Akhirnya diketahui bahwa berkas saya terselip di BPN dan selama dua tahun tidak pernah diproses. Mohon perhatian dari BPN, Wika Realty, Notaris Lucky, BRI Syariah agar segera memberikan sertifikat saya.


Asep Bunyamin
Tamansari Puri Bali, Depok
asep.bunyamin@ymail.com
081219790406


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?