detikcom

2 Tahun Menunggu Pembuatan Sertifikat Tanpa Hasil

Asep Bunyamin - suaraPembaca
Jumat, 20/07/2012 13:10 WIB
Depok - Pada bulan Mei 2010 saya membeli rumah di Tamansari Puri Bali Bojongsari Depok dari Developer Wijaya Karya Realty menggunakan KPR dari BRI Syariah, dengan notaris yang beralamat di Perumahan Maharaja Depok.

Sampai saat ini sudah dua tahun lebih, sertifikat tersebut belum jadi. Sudah berkali-kali saya tanyakan kepada notaris, dan jawaban yang saya terima selalu sama bahwa sertifikat masih dalam proses.

Akhirnya diketahui bahwa berkas saya terselip di BPN dan selama dua tahun tidak pernah diproses. Mohon perhatian dari BPN, Wika Realty, Notaris Lucky, BRI Syariah agar segera memberikan sertifikat saya.


Asep Bunyamin
Tamansari Puri Bali, Depok
asep.bunyamin@ymail.com
081219790406


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?