detikcom

Janji Manis Telesales ANZ Ternyata Pahit

Riky Kennedy - suaraPembaca
Selasa, 24/07/2012 09:59 WIB
Depok - Sekitar tanggal 10 Juli 2012 saya dihubungi oleh Telesales ANZ yang menawarkan Kartu Kredit ANZ platinum dengan janji pasti disetujui jenis Platinum, dengan syarat melampirkan Kartu Kredit dan Fotocopy KTP.

Dari awal sudah saya sampaikan bahwa yang saya miliki hanya kartu Regular dengan Limit Rp 5 juta, tetapi karena diberikan kepastia akan disetujui jenis Kartu Platinum maka saya membuat aplikasi pengajuan yang di ambil 2 hari berikutnya.

Tanggal 22 Juli 2012, saya mendapatkan SMS dari ANZ bahwa aplikasi saya disetujui untu Kartu Regular dengan Limit Rp 5 Juta. Dikarenakan tidak sesuai yang dijanjikan, saya menghubungi customer service untuk minta penjelasan. Dengan alasan standar, operator itu menyebutkan bahwa ini keputusan dari analis.

Keesokan harinya saya menghubungi telesales yang memberi penawaran sebelumnya, beliau malah menyarankan saya untuk menutup kartunya, dan setelah itu telepon terputus.

Saya hanya ingin kejelasan mengapa begitu mudah Sales ANZ menawarkan kartu dan tidak bertanggung jawab dengan produk yang mereka jual?


Riky Kennedy
Jl. Melur II Depok
riky.kennedy@telkomsel.blackberry.com
08568563158

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?