detikcom

Telepon Rumah Mati Saat Dibutuhkan

Amin - suaraPembaca
Kamis, 26/07/2012 20:02 WIB
Jakarta - (Telepon Bapak Amin telah berfungsi kembali)

Saya adalah pelanggan Telkom yang sangat setia, namun disaat ini saya kecewa dengan pelayanannya. Karena ketika saya membutuhkan komunikasi yang sangat penting, telpon dirumah kami mati.

Dalam satu bulan ini sudah dua kali telepon mati, namun kami tidak tahu kapan tepatnya telepon mati. Sebab kami sangat jarang sekali menggunakannya, hanya di saat ada keperluan penting.

Untuk pembayarannya sendiri kami selalu tepat waktu, jadi sudah menjadi kewajiban Telkom untuk memberikan service yang memuaskan bagi pelanggannya. Terimakasih.


Amin
Jl Bungur, Jakarta Timur
tiaku65@yahoo.com
081808018575


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?