detikcom

Klaim Adira Insurance Oleh Ibu Linda Telah Diselesaikan

Hardianto Wirawan - suaraPembaca
Jumat, 27/07/2012 04:37 WIB
Jakarta - Sehubungan dengan Suara Pembaca yang dilayangkan oleh Ibu Linda Andriati pada Detik.com (25 Juli 2012) dengan judul "Susahnya Klaim Asuransi Demam Berdarah Adira", maka bersama ini kami sampaikan, bahwa PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) telah menindaklanjuti keluhan Ibu Linda Andriati, pihak Asuransi Adira melakukan pertemuan langsung dengan Beliau pada tanggal 26 Juli 2012.

Pertemuan dilakukan untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanannya dan menjelaskan permasalahan yang sebenarnya. Seluruh kewajiban dan penjelasan Asuransi Adira sudah diterima Ibu Linda Andriati dengan baik.


Hardianto Wirawan
Corporate Secreatary Division Head
PT Asuransi Adira Dinamika

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?