detikcom

Ada Apa Dengan Indosat BlackBerry Full Services?

Asfaroni - suaraPembaca
Jumat, 27/07/2012 09:22 WIB
Bekasi - Saat ini saya menggunkanan layanan paket BlackBerry Full Services Bulanan dari IM3 Indosat dengan biaya RP. 90.000/bulan dan akan berakhir pada 11/8/2012.

Dalam menggunakan paket ini saya mengalami beberapa kendala, di antaranya pada tanggal 13/7/2012 saya tidak bisa browsing, social networking & chatting, hal ini sudah saya laporkan ke contact center 100.

Pada tanggal 15/7/12 saya mendapat sms dari nomor 111 yang berisi, bahwa paket saya bisa digunakan secara normal setelah melakukan hard reset BlackBerry.

Setelah beberapa hari berjalan, masalah tersebut muncul kembali pada 24/7/12, hal ini juga saya laporkan kembali ke contact center 100 sebanyak 2 kali (24/7/12 & 25/7/12) dan sampai sekarang saya tetap tidak bisa memanfaatkan paket yang saya pilih.

Saya berharap dengan adanya surat pembaca ini, pihak Indosat bisa lebih memperhatikan keluhan-keluhan yang datang dari pelangggan, karena secara tidak langsung kita sebagai pelangggan sudah dirugikan.


Asfaroni
Jl. Turi 1 Margahayu, Bekasi Timur
mr.asfaroni@lge.com
08562692250

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
54%
Kontra
46%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?