detikcom

Tagihan BNI Card Center tidak Professional

Ade Maulana - suaraPembaca
Jumat, 27/07/2012 09:28 WIB
Tangerang - Sebagai pemegang kartu Visa dari BNI dan Lotte Mart, saya dikecewakan dengan keterlambatan tagihan bulan Juli 2012. Jika pada bulan Mei lalu yang terlambat adalah tagihan kartu Visa, bulan Juli ini giliran tagihan kartu Lotte Mart yang belum saya terima sampai saat ini.

Tagihan kartu Visa dicetak setiap tanggal 11 dan baru saya terima tanggal 23 Juli, sedangkan untuk kartu Lotte Mart yang dicetak setiap tanggal 7 sampai saat ini belum saya terima tagihannya sama sekali.

Bagaimana saya bisa membayar tagihan jika saya tidak mengetahui jumlah tagihan dan rincian pembelanjaannya? Saya sudah menyampaikan keluhan ini melalui call center 500046 pada tanggal 23, 24, dan 26 Juli, namun belum ada respon dari pihak BNI.

Sebagai konsekuensi dari masalah ini, saya tidak akan membayar bilamana tagihan belum saya terima dan saya pun tidak bersedia dikenakan denda keterlambatan bila ternyata terjadi keterlambatan pembayaran.


Ade Maulana
Neroktog - Pinang, Tangerang
amaulana@yahoo.com
08128040832

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?