detikcom

Tagihan BNI Card Center tidak Professional

Ade Maulana - suaraPembaca
Jumat, 27/07/2012 09:28 WIB
Tangerang - Sebagai pemegang kartu Visa dari BNI dan Lotte Mart, saya dikecewakan dengan keterlambatan tagihan bulan Juli 2012. Jika pada bulan Mei lalu yang terlambat adalah tagihan kartu Visa, bulan Juli ini giliran tagihan kartu Lotte Mart yang belum saya terima sampai saat ini.

Tagihan kartu Visa dicetak setiap tanggal 11 dan baru saya terima tanggal 23 Juli, sedangkan untuk kartu Lotte Mart yang dicetak setiap tanggal 7 sampai saat ini belum saya terima tagihannya sama sekali.

Bagaimana saya bisa membayar tagihan jika saya tidak mengetahui jumlah tagihan dan rincian pembelanjaannya? Saya sudah menyampaikan keluhan ini melalui call center 500046 pada tanggal 23, 24, dan 26 Juli, namun belum ada respon dari pihak BNI.

Sebagai konsekuensi dari masalah ini, saya tidak akan membayar bilamana tagihan belum saya terima dan saya pun tidak bersedia dikenakan denda keterlambatan bila ternyata terjadi keterlambatan pembayaran.


Ade Maulana
Neroktog - Pinang, Tangerang
amaulana@yahoo.com
08128040832

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?