detikcom

Tanggapan Indovision atas Keluhan Ibu Ika

Nugroho Agung Prasetyo - suaraPembaca
Jumat, 27/07/2012 12:41 WIB
Jakarta - Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Ika Akbarwati yang tayang pada Detik.com Senin (23/7). Perkenankanlah kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Permasalahan terjadi karena ada biaya pemasangan yang belum terdata yang menyebabkan iuran Indovision Ibu Ika Akbarwati bertambah. Kami telah melakukan koreksi dan telah disampaikan kepada Ibu Ika Akbarwati bahwa permasalahan telah selesai.

Terima kasih atas kritik dan saran Ibu Ika Akbarwati kepada kami untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.


Nugroho Agung Prasetyo
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?