detikcom

Tanggapan Indovision atas Keluhan Ibu Ika

Nugroho Agung Prasetyo - suaraPembaca
Jumat, 27/07/2012 12:41 WIB
Jakarta - Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Ika Akbarwati yang tayang pada Detik.com Senin (23/7). Perkenankanlah kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Permasalahan terjadi karena ada biaya pemasangan yang belum terdata yang menyebabkan iuran Indovision Ibu Ika Akbarwati bertambah. Kami telah melakukan koreksi dan telah disampaikan kepada Ibu Ika Akbarwati bahwa permasalahan telah selesai.

Terima kasih atas kritik dan saran Ibu Ika Akbarwati kepada kami untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.


Nugroho Agung Prasetyo
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

Gubernur DKI Ahok mewacanakan melegalkan prostitusi, mendirikan lokasi khusus prostitusi hingga memberikan sertifikat untuk bukti legal PSK untuk mengontrol praktik prostitusi. Anda setuju?