detikcom

Bank BJB Cibinong Telah Menanggapi Keluhan Saya

Vera Puji Lestarika - suaraPembaca
Jumat, 27/07/2012 13:47 WIB
Bogor - Sehubungan dengan tulisan saya yang dimuat suarapembaca.detik.com pada hari Senin, 23 Juli 2012 tentang "Teller BJB Ceroboh, Nasabah dirugikan" ternyata langsung direspon dengan baik oleh pihak bank BJB Kantor Kas Pasar Cibinong.

Pada hari Jumat BJB, yang diwakili oleh Bapak Gumilar (Supervisor) dan Bapak Edi (manager operasional) telah mendatangi kami dan membicarakan masalah ini secara kekeluargaan.

Dengan ini saya nyatakan masalah ini telah selesai secara kekeluargaan. Semoga Bank BJB makin lebih baik ke depannya. Terima kasih.


Vera Puji Lestarika
Jl Mayor Oking, Cibinong, Bogor
verapuji@gmail.com
085780295004

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?