detikcom

Bank BJB Cibinong Telah Menanggapi Keluhan Saya

Vera Puji Lestarika - suaraPembaca
Jumat, 27/07/2012 13:47 WIB
Bogor - Sehubungan dengan tulisan saya yang dimuat suarapembaca.detik.com pada hari Senin, 23 Juli 2012 tentang "Teller BJB Ceroboh, Nasabah dirugikan" ternyata langsung direspon dengan baik oleh pihak bank BJB Kantor Kas Pasar Cibinong.

Pada hari Jumat BJB, yang diwakili oleh Bapak Gumilar (Supervisor) dan Bapak Edi (manager operasional) telah mendatangi kami dan membicarakan masalah ini secara kekeluargaan.

Dengan ini saya nyatakan masalah ini telah selesai secara kekeluargaan. Semoga Bank BJB makin lebih baik ke depannya. Terima kasih.


Vera Puji Lestarika
Jl Mayor Oking, Cibinong, Bogor
verapuji@gmail.com
085780295004

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?