detikcom

Tanggapan HSBC untuk Ibu Marisi Simangunsong

Michael Wullur - suaraPembaca
Kamis, 09/08/2012 10:31 WIB
Jakarta - Terkait dengan surat pembaca di Detik.com dengan judul "Kartu ATM HSBC dan Uang Tertelan Rekening Tidak Bertambah" yang disampaikan oleh Marisi Simangunsong. Kami sampaikan bahwa, pihak HSBC telah melakukan investigasi atas tertelannya kartu ATM dan setoran uang tunai tersebut.

Kami telah memberikan solusi kepada Ibu Marisi Simangunsong dan beliau telah menerima penjelasan dari HSBC. HSBC berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah setia kami.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Michael Wullur
Head of Customer Experience
HSBC Indonesia


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?