detikcom

MNC Life Mengulur Pembayaran Klaim

Herman - suaraPembaca
Kamis, 02/08/2012 12:50 WIB
Medan - Berawal dari iklan di televisi yang mempromosikan perusahaan asuransi MNC Life dan juga karena penjelasan agen maka saya mempercayakan asuransi kesehatan saya ke MNC life.

Suatu hari saya mengajukan klaim dengan disertai dengan berkas rumah sakit, termaksud surat keterangan dokter beserta data data pendukung lainnya sesuai dengan yang ditentukan oleh MNC life.

Berkas tersebut saya kirimkan ke pihak MNC life pada tanggal 24 Mei 2012 dan pada tanggal 28 mei 2012 pihak MNC life sudah menyatakan menerima berkas saya.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, proses claim membutuhkan waktu 14 hari kerja, sehingga di perkirakan selesai 14 Juni 2012.

Tanggal 10 Juni saya menerima surat dari pihak MNC Life yang menyatakan proses klaim memerlukan proses investigasi dari pihak rumah sakit dan konfirmasi dengan dokter yang merawat.

Akan tetapi sampai hari ini pengajuan klaim saya belum juga dibayarkan padahal dari informasi yang saya dapatkan, hasil investigasi tersebut sudah diambil sejak lama.


Herman
Jl. B. Katamso, Medan
chai_wisen777@yahoo.com
085261261259

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?