detikcom

MNC Life Mengulur Pembayaran Klaim

Herman - suaraPembaca
Kamis, 02/08/2012 12:50 WIB
Medan - Berawal dari iklan di televisi yang mempromosikan perusahaan asuransi MNC Life dan juga karena penjelasan agen maka saya mempercayakan asuransi kesehatan saya ke MNC life.

Suatu hari saya mengajukan klaim dengan disertai dengan berkas rumah sakit, termaksud surat keterangan dokter beserta data data pendukung lainnya sesuai dengan yang ditentukan oleh MNC life.

Berkas tersebut saya kirimkan ke pihak MNC life pada tanggal 24 Mei 2012 dan pada tanggal 28 mei 2012 pihak MNC life sudah menyatakan menerima berkas saya.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, proses claim membutuhkan waktu 14 hari kerja, sehingga di perkirakan selesai 14 Juni 2012.

Tanggal 10 Juni saya menerima surat dari pihak MNC Life yang menyatakan proses klaim memerlukan proses investigasi dari pihak rumah sakit dan konfirmasi dengan dokter yang merawat.

Akan tetapi sampai hari ini pengajuan klaim saya belum juga dibayarkan padahal dari informasi yang saya dapatkan, hasil investigasi tersebut sudah diambil sejak lama.


Herman
Jl. B. Katamso, Medan
chai_wisen777@yahoo.com
085261261259

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?