detikcom

Indovision Menghentikan Layanan

Teguh Trilistyono - suaraPembaca
Kamis, 02/08/2012 13:07 WIB
Tangerang - (Bapak Teguh Trilistyono sudah dapat menyaksikan tayangan Indovision kembali)

Sejak hari Minggu, 29 Juli 2012 saya dan keluarga tidak dapat menikmati tayangan Indovision karena semua channel diblokir. Saat ditanyakan ke bagian customer care Indovision, disebutkan bahwa kami membayar tagihan terakhir.

Hal ini sangat mengejutkan, karena tagihan terakhir sudah saya bayarkan beberapa hari sebelumnya melalui internet banking Bank BII dengan status berhasil.

Saya lalu mengirim email ke customer service Indovision dengan melampirkan email konfimasi pembayaran tagihan dari BII. Namun sampai dengan tanggal surat pembaca ini saya buat, belum ada tindak lanjut yang memuaskan dari pihak Indovision.

Saya berharap pihak Indovision dapat memperbaiki kualitas layanannya sehingga konsumen benar-benar jatuh hati dan tidak pindah ke lain hati.


Teguh Trilistyono
Perumahan Graha Raya, Tangerang Selatan
teguh_t@id.msig-asia.com
081585008651


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?