detikcom

Setiap 'Tanggal Muda', BNI Internet Banking Lambat

Samuel Yasa - suaraPembaca
Kamis, 02/08/2012 14:31 WIB
Denpasar - (Saat ini permasalahan telah diselesaikan dengan baik)

Saya adalah salah satu nasabah BNI yang cukup aktif menggunakan BNI internet banking untuk pembayaran. Namun sudah cukup lama saya merasakan ketidaknyamanan ini.

Setiap bulannya, terutama dari tanggal 28 sampai tanggal 4, saya kesulitan untuk bertransaksi perbankan melalui internet banking dan hal ini pernah saya sampaikan melalui email ke BNI customer service.

Seringkali setiap bertransaksi saya harus berulangkali melakukan login ulang, loadingnya juga lambat. Sedangkan ditempat kerja saya menggunakan koneksi yang bisa dikatakan memuaskan dengan kecepatan sampai 4Mbps.

Mohon kiranya management BNI memperhatikan masalah ini terkait dengan melonjaknya transaksi perbankan di akhir hingga awal pada setiap bulan.


Samuel Yasa
Jl. Bedugul, Sidakarya, Denpasar
samuelyasa@gmail.com
03617499858


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?