detikcom

Setiap 'Tanggal Muda', BNI Internet Banking Lambat

Samuel Yasa - suaraPembaca
Kamis, 02/08/2012 14:31 WIB
Denpasar - (Saat ini permasalahan telah diselesaikan dengan baik)

Saya adalah salah satu nasabah BNI yang cukup aktif menggunakan BNI internet banking untuk pembayaran. Namun sudah cukup lama saya merasakan ketidaknyamanan ini.

Setiap bulannya, terutama dari tanggal 28 sampai tanggal 4, saya kesulitan untuk bertransaksi perbankan melalui internet banking dan hal ini pernah saya sampaikan melalui email ke BNI customer service.

Seringkali setiap bertransaksi saya harus berulangkali melakukan login ulang, loadingnya juga lambat. Sedangkan ditempat kerja saya menggunakan koneksi yang bisa dikatakan memuaskan dengan kecepatan sampai 4Mbps.

Mohon kiranya management BNI memperhatikan masalah ini terkait dengan melonjaknya transaksi perbankan di akhir hingga awal pada setiap bulan.


Samuel Yasa
Jl. Bedugul, Sidakarya, Denpasar
samuelyasa@gmail.com
03617499858


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
56%
Kontra
44%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?