detikcom

Belanja Online Zalora Proses Sangat Lama

Pranata Nusa - suaraPembaca
Kamis, 02/08/2012 15:13 WIB
Jakarta - Pada hari minggu tanggal 29 Juli 2012 saya memesan barang di toko online Zalora.co.id dengan ID 200065318 senilai Rp 139 ribu. Sampai keesokan harinya tidak ada berita apa-apa dari Zalora.

Saya kemudian mengirimkan email ke help@zalora.com untuk meminta kejelasan tentang order tersebut yang dijawab dengan singkat bahwa order akan diselesaikan dalam 7-14 hari.

Bagi saya jawaban ini tidak memuaskan dan terkesan tidak ada kejelasan. Saya berbelanja online dengan tujuan supaya lebih cepat dan tidak repot. Kalo prosesnya sampai 2 minggu, apa gunanya saya belanja online?

Website Zalora sendiri terkesan mengaburkan hal ini dengan tidak mencantumkan lama pengiriman sama sekali. Info lama pengiriman baru dikirimkan melalui email setelah barang dipesan, itu juga setelah saya menanyakan.

Mohon evaluasi dari zalora.co.id, karena dalam bisnis online yang paling penting adalah kecepatan dan kejelasan. Kalo seperti ini, tentu pelanggan lebih memilih membeli di toko konvensional saja.


Pranata Nusa
Jl RP. Soeroso, Jakarta Pusat
danupatria@gmail.com
081325255253

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?