detikcom

Belanja Online Zalora Proses Sangat Lama

Pranata Nusa - suaraPembaca
Kamis, 02/08/2012 15:13 WIB
Jakarta - Pada hari minggu tanggal 29 Juli 2012 saya memesan barang di toko online Zalora.co.id dengan ID 200065318 senilai Rp 139 ribu. Sampai keesokan harinya tidak ada berita apa-apa dari Zalora.

Saya kemudian mengirimkan email ke help@zalora.com untuk meminta kejelasan tentang order tersebut yang dijawab dengan singkat bahwa order akan diselesaikan dalam 7-14 hari.

Bagi saya jawaban ini tidak memuaskan dan terkesan tidak ada kejelasan. Saya berbelanja online dengan tujuan supaya lebih cepat dan tidak repot. Kalo prosesnya sampai 2 minggu, apa gunanya saya belanja online?

Website Zalora sendiri terkesan mengaburkan hal ini dengan tidak mencantumkan lama pengiriman sama sekali. Info lama pengiriman baru dikirimkan melalui email setelah barang dipesan, itu juga setelah saya menanyakan.

Mohon evaluasi dari zalora.co.id, karena dalam bisnis online yang paling penting adalah kecepatan dan kejelasan. Kalo seperti ini, tentu pelanggan lebih memilih membeli di toko konvensional saja.


Pranata Nusa
Jl RP. Soeroso, Jakarta Pusat
danupatria@gmail.com
081325255253

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?