detikcom

Klarifikasi Mandiri untuk Suara Pembaca Bapak Susilo

Sukoriyanto Saputro - suaraPembaca
Jumat, 03/08/2012 09:29 WIB
Jakarta - Menanggapi pengaduan dari Bapak Hega Susilo Kuswiyono di situs online Detik.com tanggal 28 Juli 2012 perihal "Kredit Mitra Karya Mandiri Mengecewakan", dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang Bapak Hega Susilo Kuswiyono berikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami telah bertemu dengan Bapak Hega Susilo Kuswiyono untuk menyampaikan penjelasan dan alternatif penyelesaian atas permasalahan dimaksud. Bapak Hega Susilo Kuswiyono dapat menerima dengan baik penjelasan dan alternatif penyelesaian yang disampaikan.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, Bapak Hega Susilo Kuswiyono dapat menghubungi Customer Service yang akan membantu melalui Mandiri Call layanan 24 jam di nomor 14000 atau melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email customer.care@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Redaksi Detik.com.


Sukoriyanto Saputro
Corporate Secretary
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?