detikcom

Mall Lippo, Hadiah Handphone Menjadi Teko

Haryati - suaraPembaca
Jumat, 03/08/2012 11:17 WIB
Bekasi - (Ibu Haryati menganggap permasalahan telah selesai)

Saya sering mengikuti undian yang diadakan di Mal Lippo Cikarang (MLC), dan pada tanggal 1 Agustus 2012 saya dinyatakan mendapatkan sebuah handphone.

Namun dalam prosesnya, hadiah saya di cancel dan diganti dengan tekoa dengan alasan saya salah mengikuti peraturan.

Disebutkan bahwa dengan belanja minimal Rp 250 ribu, bisa mengikuti undian lucky dip atau langsung mengambil souvenir teko. Padahal sebelum saya mengambil undian, saya sudah minta izin kepada resepsionis dan dibolehkan.

Dengan adanya kejadian ini saya merasa sangat kecewa, tolong kepada manajemen MLC untuk mereview kembali peraturan akan undian tersebut dan reseptionist yang tidak mengerti.


Haryati
Bumi Sani Permai, Tambun, Bekasi
aryaneska@yahoo.com
0818163014


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?