detikcom

Mall Lippo, Hadiah Handphone Menjadi Teko

Haryati - suaraPembaca
Jumat, 03/08/2012 11:17 WIB
Bekasi - (Ibu Haryati menganggap permasalahan telah selesai)

Saya sering mengikuti undian yang diadakan di Mal Lippo Cikarang (MLC), dan pada tanggal 1 Agustus 2012 saya dinyatakan mendapatkan sebuah handphone.

Namun dalam prosesnya, hadiah saya di cancel dan diganti dengan tekoa dengan alasan saya salah mengikuti peraturan.

Disebutkan bahwa dengan belanja minimal Rp 250 ribu, bisa mengikuti undian lucky dip atau langsung mengambil souvenir teko. Padahal sebelum saya mengambil undian, saya sudah minta izin kepada resepsionis dan dibolehkan.

Dengan adanya kejadian ini saya merasa sangat kecewa, tolong kepada manajemen MLC untuk mereview kembali peraturan akan undian tersebut dan reseptionist yang tidak mengerti.


Haryati
Bumi Sani Permai, Tambun, Bekasi
aryaneska@yahoo.com
0818163014


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?