detikcom

Mall Lippo, Hadiah Handphone Menjadi Teko

Haryati - suaraPembaca
Jumat, 03/08/2012 11:17 WIB
Bekasi - (Ibu Haryati menganggap permasalahan telah selesai)

Saya sering mengikuti undian yang diadakan di Mal Lippo Cikarang (MLC), dan pada tanggal 1 Agustus 2012 saya dinyatakan mendapatkan sebuah handphone.

Namun dalam prosesnya, hadiah saya di cancel dan diganti dengan tekoa dengan alasan saya salah mengikuti peraturan.

Disebutkan bahwa dengan belanja minimal Rp 250 ribu, bisa mengikuti undian lucky dip atau langsung mengambil souvenir teko. Padahal sebelum saya mengambil undian, saya sudah minta izin kepada resepsionis dan dibolehkan.

Dengan adanya kejadian ini saya merasa sangat kecewa, tolong kepada manajemen MLC untuk mereview kembali peraturan akan undian tersebut dan reseptionist yang tidak mengerti.


Haryati
Bumi Sani Permai, Tambun, Bekasi
aryaneska@yahoo.com
0818163014


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?