detikcom

ogahrugi.com Membuat Pelanggan Rugi

Pius Basilius - suaraPembaca
Jumat, 03/08/2012 11:52 WIB
Kupang - Pada tanggal 16 Juni 2012 saya membeli Digital Transparent Calculator secara online di www.ogahrugi.com dan dijanjikan akan dikirim pada akhir bulan Juni 2012.

Namun hingga surat pembaca ini saya tulis, barang tersebut tidak kunjung datang. Sudah 3 kali saya mengirim email ke customercare@ogahrugi.com namun tidak pernah sekalipun dibalas atau ditanggapi.

Untuk itu lewat surat pembaca di detik.com inilah saya meminta manajemen www.ogahrugi.com untuk benar-benar menerapkan motto perusahaannya.

Saya tunggu niat baik dari www.ogahrugi.com. Semoga ini menjadi pengalaman berharga bagi kita semua, terima kasih.


Pius Basilius
Jl Tulip, Maulafa, Kupang
piusbasilius@gmail.com
085339000737

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
55%
Kontra
45%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?