detikcom

ogahrugi.com Membuat Pelanggan Rugi

Pius Basilius - suaraPembaca
Jumat, 03/08/2012 11:52 WIB
Kupang - Pada tanggal 16 Juni 2012 saya membeli Digital Transparent Calculator secara online di www.ogahrugi.com dan dijanjikan akan dikirim pada akhir bulan Juni 2012.

Namun hingga surat pembaca ini saya tulis, barang tersebut tidak kunjung datang. Sudah 3 kali saya mengirim email ke customercare@ogahrugi.com namun tidak pernah sekalipun dibalas atau ditanggapi.

Untuk itu lewat surat pembaca di detik.com inilah saya meminta manajemen www.ogahrugi.com untuk benar-benar menerapkan motto perusahaannya.

Saya tunggu niat baik dari www.ogahrugi.com. Semoga ini menjadi pengalaman berharga bagi kita semua, terima kasih.


Pius Basilius
Jl Tulip, Maulafa, Kupang
piusbasilius@gmail.com
085339000737

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?