detikcom

Menunggu Penggantian Laptop Asus

Budi Susilo - suaraPembaca
Jumat, 03/08/2012 13:09 WIB
Gowa - Satu hari setelah pemuatan permasalahan Pelayanan Asus Indonesia yang mengecewakan di Suara Pembaca 03 Juli 2012, saya di telepon pihak Asus Indonesia dan Astrindo Makassar.

Saya dijanjikan bahwa laptop saya akan diganti dengan syarat menyerahkan kelengkapan laptop tersebut di Astrindo Makassar dan dijanjikan 2 minggu akan diberikan laptop penggantinya.

Namun sudah hampir sebulan, belum ada penggantian sebagaimana yang dijanjikan. Dengan alasan bahwa pihak Astrindo Makassar belum menerima konfirmasi dari Asus Indonesia di Jakarta.


Budi Susilo
Metro Hertasning, Gowa
irabs66@gmail.com
08152547412

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

Gubernur DKI Ahok mewacanakan melegalkan prostitusi, mendirikan lokasi khusus prostitusi hingga memberikan sertifikat untuk bukti legal PSK untuk mengontrol praktik prostitusi. Anda setuju?