detikcom

Tayangan Indovision Bermasalah, Mohon Tanggapannya

Taufik A - suaraPembaca
Jumat, 03/08/2012 13:33 WIB
Tangerang - (Bapak Taufik A. Sudah dapat menyaksikan tayangan Indovision dengan baik)

Kami adalah pelanggan lama Indovision, sejak tahun 2004, dimana dalam beberapa minggu ini tidak dapat menikmati tayangan Indovision karena berbagai gangguan.

Yang terakhir sejak 26 Juli pada layar televisi muncul tulisan "card not authorized", untuk ini kami telah 3 kali mengirimkan e-mail tapi belum dijawab dan telah 6 kali bicara dengan customer care yang semuanya mengatakan gangguan akan selesai dalam 1 jam setelah pembicaraan.

Tapi sampai saat ini belum ada penyelesaian. Kami telah meminta untuk dikirimkan teknisi untuk menangani gangguan ini.

Gangguan dan layanan Indovision seperti ini sangat mengecewakan.


Taufik A.
Komp. Kejaksaan Kreo, Tangerang
Taufik.Ahmad19@gmail.com
730-7698


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 12/09/2014 22:32 WIB
    Menelisik Determinan Rasio Pajak
    Di awal masa pemerintahan Jokowi, isu fiscal space di APBN kembali menjadi perhatian. Berbagai alternatif solusi muncul untuk menanggulangi hal ini. Diantaranya adalah melalui peningkatan rasio pajak.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?